Dua Kebohongan Besar Jessica Menurut Ayah Mirna

Sabtu, 30 Januari 2016 - 10:21
Dermawan Salihin Dan Jessica

Jessica Kumala Wongso (27) telah resmi ditetapkan sebagai pembunuh Wayan Mirna Salihin (27), ia dicekal untuk tidak bepergian ke luar negeri. Sebelumnya, pada Kamis (28/1/2016), ayah Mirna, Dermawan Salihin mendatangi Polda Metro Jaya. Ia berkunjung untuk mengetahui perkembangan kasus pembunuhan Mirna, anaknya. Seusai berkunjung ke Polda Metro Jaya, Dermawan menyampaikan beberapa pernyataan, ia menyebutkan kebohongan yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso.

Yang pertama adalah tentang minuman. Kepada ayah Mirna, Jessica mengaku minum air mineral biasa. Padahal berdasarkan bon cafe diketahui, perempuan berusia 27 tahun itu memesan koktail.


"Buktinya dibonnya ada tiga, dua koktail satu es Vietnam kopi, gimana ada mineral," ujar Dermawan. "Yang saat itu dia minumnya koktail ada apanya itu alkohol."

Kemudian ada pernyataan Jessica yang mengatakan ia kenal dekat dengan keluarga Mirna. Sebelumnya, Dermawan juga sempat mengungkap jika ia tidak mengenal Jessica.

"Bohong, saya baru liat dia di rumah sakit waktu Mirna sudah enggak ada," imbuh Dermawan. "Ya itu dia bohong tuh, ya itu aja yang pasti saya lihat saya dengar saya tau."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA