Dulu Janji Terjun Dari Monas, Habiburokhman : Terbukti Omongan Gue

Kamis, 28 Juli 2016 - 14:52
Habiburokhman

Politisi Gerindra,Habiburokhman pernah bernazar akan terjun dari Monas jika Ahok mendapatkan dukungan KTP sebesar 1 juta KTP.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???". Itu adalah kalimat yang ditulis Habibirokhman di akun twitter Februari lalu.


Saat relawan Teman Ahok berhasil mengumpulkan sejuta KTP, mereka pun menagih janji Habiburokhman. Kini Ahok sudah memutuskan untuk maju melalui jalur parpol, Habiburokhman kembali berkomentar. Ia menyampaikan jika omongannya terbukti benar lantaran Ahok memutuskan maju melalui partai politik dan tidak maju secara independen atau jalur perseorangan.

"Akhirnya kan terbukti omongan gue. Kita yang menang," kata Habibirokhman, Kamis (28/7/2016).

Menurut Habibirokhman, dirinya memang sejak awal mengatakan pengumpulan salinan KTP untuk mendukung Ahok maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 tidak meyakinkan.Keyakinan Habibirokhman semakin besar lantaran Ahok tak kunjung mendeklarasikan diri maju melalui jalur perseorangan padahal mengklaim sudah mengumpulkan satu juta KTP.Padahal, kata Habibirokhman, jumlah tersebut sudah melebihi persyaratan yang diatur Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Habibirokhman pun yakin langkah Ahok yang memilih partai politik karena memang jumlah KTP tersebut tidak mencukupi.

"Karena memang KTP-nya nggak cukup. Kalau meyakinkan sudah dari dulu dia deklarasi," kata Habib lalu tersenyum.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA