Dulu Membantah Sekarang Ditangkap Polisi

Jumat, 11 Desember 2015 - 11:20
Nikita Mirzani

NM, artis yang disebut-sebut sebagai Nikita Mirzani pernah membantah bahwa dirinya terlibat prostitusi artis. Ia tadi malam (10/12/2015) diamankan olehBareskrim Mabes Polri, saat sedang melakukan prostitusi.

Pihak kepolisian saat ini sedang gencar dalam mengungkap jaringanprostitusi artis, yang melibatkan RA dan AA yang saat ini kasusnya sudah bergulir di pengadilan.


Artis NM bahkan mengaku pernah menolak saat dirinyapernah ditawar beberapa kali untuk menemani seseorang dengan bayaran tinggi. Artisyang bermain di sejumlah film ini selalu menolaknya.

"Gila enggak mau lah gue dibayar segitu, meski sering ditawari. Enggak pernah mikir sampe situ ya buat cari uang, alhamdulillah belum kepikiran sama sekali," tuturnya.

Ibu dua anak itu mengatakan dirinya kerap ditelpon beberapa kali oleh pria hidung belang. Tentang artis yang nyambi ini, ia sempat memberikan gambaran artis yang sebenarnya menjajakan diri melalui bisnis prostitusi.

"Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk teve enam bulan sekali tapi mobilnya sudah lima," kata NM.

Entah saat itu NM hanya membantah, namun yang pasti Kamis tengah malam tadi, ia dan temannya artis berinisial PR diamankan Bareskrim karena diduga terkait prostitusi online.Dari pemeriksaan polisi terungkap tarif artis ini berkisar Rp 50 juta-Rp 120 juta.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA