Edan! Istri Dihajar Dan Ditelanjangi Di Depan Rumah

Selasa, 29 September 2015 - 21:22
Ilustrasi Pembunuhan

Sabtu malam (26/9/2015) menjadi malam yang sangat mengenaskan, seorang suami tega membantai istrinya sendiri. Kejadian ini menggegerkan wargaJalan Tambak Lumpang RT 1, RW 4, Sukomanunggal, Surabaya.

Berdasarkan keterangan para tetangga, pasangan suamia istri bernama Suparman dan Vita Tri Megawati ini baru tinggal di rumah tersebut selama 3 bulan. Keduanya menikah pada tanggal 10 September 2014, sebelunya mereka tinggal di Samarinda. Suami istri ini diketahui suka bertengkar, sang istri bahkan meminta diceraikan. Suparman menolaknya, dan membujuk istrinya demi anak mereka yang masih kecil.


Tindakan Suparman dinilai sangat buruk pada istrinya. Bahkan seorang saksi mengatakan jika Suparman sering memaki, Suparman juga bahkan tega melecehkan istrinya sendiri. Ia pernah menghajar sang istri dan menelanjanginya di depan pintu rumah.

Pertengkaran mereka juga pernah berujung dengan laporan ke kepolisian.Kompol Yulianto, Kapolsek Sukomanunggal mengatakan jika sang istri pernah melaporkan suaminya pada tanggal 12 Mei lalu atas tuduhan KDRT. Laporan ini tidak berlanjut ke pengadilan, Vita dan Suparman mau mengikuti saran polisi untuk berdamai. Suparman pun berjanji untuk tidak main fisik kepada istrinya.

Bayi Vita sepeninggal ibunya sementara akan dirawat di rumah sakit. Pihak kepolisian masih berupaya menghubungi keluarga Vita yang ada di Banyuwangi. Bayi tersebut akan diserahkan pada keluarga Vita yang ada. Sayangnya ada kendala dalam menghubungi keluarga Vita. Vita tidak menggunakan ponsel, KTPnya juga tidak ditemukan. Hanya ada buku nikah dirinya dengan Suparman. Polisi akhirnya menghubungi nomor-nomor yang ada di ponsel milik Suparman.

Suparman membunuh Vita dalam keadaan sadar, namun kejiwaannya terganggu usai membunuh sang istri.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA