Ekspresi Cinta Laura Dicium Pria Ganteng Bikin Netizen Merasa Geli

Jumat, 15 Desember 2017 - 19:20
Cinta Laura

Akun gosip Instagram @lambenyinyir mengunggah sebuah video Cinta Laura bersama seorang pria, Jumat (15/12/2017). Tampak Cinta mengenakan tank top merah. Rambutnya tampak ia gerai. Tiba-tiba seorang pria dari belakang mencium pipinya. Pria tersebut tampak mengenakan kaus biru tua. Tampak keduanya berjalan bersama.

Saat pria itu mencium pipinya, Cinta Laura tampak begitu bahagia bahkan mulutnya seperti mencium seseorang. Netizen yang melihat video tersebut dibuat gagal fokus dengan ekspresi Cinta


@mutia2196: Ish ekspresinya kek gitu pas di cium

@melanivhalabala: Kok gw agak geli ya liat CLK monyongin bibirnya. Hahahaha

@puevpuev: Cincah cantik yaa , bule banget

@luv.nomnom: Yg komen "she's mine boys" pacarnya cinca kan? Dia kan ngasih tau cowok2 diluar sana, cinta tuh punya dia. Salah dimananya ya kalimatnya, maklum bukan ahli bahasa inggris

@wida.s_: Cowoknya ky latino

@nia08140: Mirip kareena kapoor

@whidahkrnwti: Awww hahahahahahahah cium sana sini udah kek sopel y min. Liatin ah sambil uncang2 kako

@druistin: Hhhmm namanya juga bule...maklumin aja dah, Lagian kalo bule, cium pipi gitu dianggap biasa2 aja deh..cuma ekspresi nya cinta emang agak gimana gitu

@khodieejah_rid: Biarkanlah mereka berkreasiii..

@winky_fauziah: Bibirnya nyosor" hahaha

@feliciamonaliza: Dese dari dulu seleranya emang sm buleleng yes

Diketahui, Setelah meninggalkan Indonesia, kehidupan Cinta Laura di Amerika pun tampaknya semakin menunjukkan kemajuan. Ia kerap mengunggah foto-fotonya saat menjadi model. Dara kelahiran 1993 itu berhasil melebarkan sayapnya di Hollywood. Pasca kelulusannya di Colombia University, artis berdarah Jerman tersebut menunjukkan prestasi yang luar biasa. Ia mengenal banyak tokoh seperti produser film, aktor, penyanyi dan banyak orang yang bekerja di industri hiburan Hollywood.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA