Fakta Sadis Kejahatan Andy Terhadap Rian

Jumat, 07 Agustus 2015 - 21:06
Fakta Sadis Kejahatan Andy Terhadap Rian

Pada 30 Oktober 2014, Andy Wahyudi(39) dan Hayriantira (37) datang bersama ke Hotel Cipaganti, Jl Raya Cipanas, Tarogong, Garut. Andy check in dengan menggunakan nama lain, yaitu Gery. MenurutKapolres Garut AKBP Arif Rachman, Andy tidak meninggalkan KTP atau identitas lainnya di resepsionis, ia hanya membubuhkan nama di buku tamu.

Keduanya melakukan hubungan intim di kamar hotel yang dipesan. Menurut pengakuan Andy, Rian mengejek soal kejantannya yang membuatnya tersinggung. Ia pun mengambil bantal di samping korban dan membekapkannya ke wajah korban. Janda dua anak ini tewas karena kehabisan nafas. Ia mengaku panik saat melihat tubuh Rian tidak bergerak. Andy mencari minyak di mobil mereka yang di parkir di teras hotel. Ia mencoba membangunkan dengan minyak, namun Rian tetap tak bergerak.


Andy terdiam selama 30 menit, ia kemudian memutuskan untuk menanggalkan pakaian korban. Andymemutuskan untuk merendam korban di bak air panas. Kawasan Cipanas, Garut, memang terkenal dengan pemandian air panas yang bersumber dari gunung aktif yang ada di kawasan tersebut. Aksinya ini berhasil menyulitkan polisi untuk melakukan identifikasi korban. Tubuh korban melepuh, sehingga polisi sulit mengidentifikasi sidik jari korban.

Usai membunuh Rian, Andy membawa kabur mobil korban. Ia sengaja mengganti nomor kendaraan dengan plat nomor palsu, dan keluar dengan mobil berplat nomor palsu tersebut. Saat ditanya polisi tentang motifnya membuat plat nomor palsu, ia mengaku hanya untuk menyenangkan hati Rian. Pengakuan Andy Wahyudi ini masih diragukan.

Usai membunuh Rian, Andy mengunci dari luar jasad Rian yang berada dalam kamar. Kuncinya dibawa dan dimasukkan ke dalam tas milik Rian. Selain kunci, di dalamnya juga berisi pakaian Rian yang dikenakan di hari pembunuhan, iPhone 3S, BlackBerry, dompet berisi ATM, sejumlah uang, KTP, kartu kredit dan barang pribadi lainnya. Tas ini kemudian dibuang di halte teriminal besar.

Andy mengaku tak mengambil satupun barang milik Rian, ia sengaja membuang gadget milik Rian agar kejahatannya tak terungkap.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA