Farhat Abbas Dukung Saipul Jamil Agar Dikebiri

Kamis, 25 Februari 2016 - 14:44
Farhat Abbas Dan Saipul Jamil

Pengacara Farhat Abbas kerap membuat komentar atau cuitan kontroversial. Dalam berbagai kasus yang pernah terjadi, ia sering ikut berkomentar. Paling baru adalah terkait dengan kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Mantan suami Nia Daniati dan Regina itu mengatakan, Saipul Jamil yang telah dipecat dari juri D'Academy 3, hukuman yang paling tepat untuk Saipul adalah kebiri. Menurutnya, hukuman itu paling tepat untuk pelaku pencabulan anak di bawah umur.


Pernyataan berbeda dilontarkan mantan istrinya, Regina, artis pendatang baru yang juga kontroversial. Menurutnya, ia sangat prihatin dengan masalah yang menimpa Saipul Jamil. Regina yang kini menjadi istri siri Krisna Murti pun mengaku sangat miris.

"Saya pribadi merasa prihatin dan miris kalau memang terbukti SJ (Saipul Jamil) menyimpang. Secara dia terkenal dengan sosok yang agamis dan publik figur yang banyak penggemarnya. Semoga ada hikmah dan hidayah dari kejadian ini. Pasti banyak penggemar yang kecewa dan ke depan diharapkan bisa memberi contoh yangbaik," ungkapnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA