Farhat Abbas Menyebar Video Regina Lempar Piring

Kamis, 22 Oktober 2015 - 13:10
Videeo Regina Lempar Piring

Aroma perseteruan antara Farhat Abbas dengan Regina, mantan istrinya, kian memanas dan meruncing. Pengacara yang terkenal dengan kontroversi cuitannya di Twitter ini, kini menyebarkan videoRegina sedang marah-marah di rumah dan melemparinya dengan piring.

Farhat Abbas kemudian menyebar video ini ke dunia maya, Regina pun menanggapi menganai hal tersebut. Regina mengaku tak takut, ia mempersilahkan Farhat untuk menyebarnya asal bukan video mesumnya yang disebarkan.


Regina khawatir bukan tanpa alasan, soalnya sebelum bercerai dengan Ilal, sang suami pertama dulu, beredar juga video mesum yang diduga diperankan oleh Farhat Abbas dengan dirinya. Waktu video ini beredar, ia bukan istri Farhat, mereka berdua belum menikah saat itu. Regina kini mengaku kapok kenalan dengan Farhat, ia tak berniat membalas ulah Farhat yang menyebarkan video dirinya. Sebagai orang waras, ia enggan beruurusan dengan Farhat.

Agak kapok juga sih dengan masalah ini. Dia mau sebarin video tanpa busana juga tidak apa-apa, kata Regina.

Bagi Regina, sikap Farhat Abbas yang menyebarkan video dirinya marah-marah membuktikan jika pengacara kontroversial itu kekanak-kanakan. Regina menilai jika Farhat membuka aibnya sendiri dengan menyebar videonya.

Itu semakin membuktikan siapa beliau. Bagi saya yang masih waras menganggap bahwa itu tidak waras, kata Regina.

Sumber : Medansatu.com




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA