Fernandes Sebutkan Nama Kekasih Cowok Saipul Jamil

Sabtu, 20 Februari 2016 - 09:46
Saipul Jamil

Saipul Jamil jauh sebelumnya sudah dicurigai sebagai penyuka sesama jenis, sebelum kasusnya mencuat sejak Kamis (18/2/2016) lalu. Ia juga dituding memiliki pacar seorang cowok, ini juga yanbg menjadi dugaan penyebab perceraian dirinya denganDewi Muria Agung alias Dewi Perssik pada tahun 2008. Tudingan Ipul memiliki kekasih seorang pria pernah muncul di forum diskusi online pada28 November 2007.

Akun fernandes1 pada forum tersebut menyebut jika pacar Ipul bernama Ab******.Selain memiliki pacar seorang cowok, Ipul juga dituding kerap kumpul kebo.Ini pendapat fernandes1:


"baru tau saipul jamil h*** ya?
kasian d loe pade.
sejak dari dia di grup gaul gw dah tahu kalo dia tu h***. makanya gw heran dia kawin ma dewi persik. dulu waktu belom kawin ma dewi, dya punya pacar cowo namanya ab******. tampangnya ch******2 gt d. mirip de***. dya kumpul kebo di rusunnya saipul di kemayoran. sumpeh gw ga boong.
waktu dya kawin ma dewi gw kira dya dah insap. gataunya malah maen lagi ma cowonya. makanya dewi minta cere."

Lalu akun Eco-cool juga berpendapat:

wkakakakakakaak
Syaipul jamil ma H***,,
waktu entuh g dateng ke ResepsiNye Imas tamborin *******
nah ada Pas Syaipul Jamil dtng rame pan tuh orang2 kampung,,
tp ngegandeng Cowo Oriental getoh, SWT,,
g tanya aj sok2 kenal,, "Mba DewiNya mana Mas?"
doi jawab "0oh Dwei lagi d Kediri mudik ( Syaipul sambil ngelirik tuh h**** gandenganNye )
uwegh,, enegh bgt g
tapi ibu2 ngeliat doi histeris bgt,,
sumpah!!

Akun StrandedWhale pun berpendapat demikian:

cih gw org kebrp yang ketipu tah
yah gw sih emang ada feeling si sapul emang g**..
but we need proof anywayyyy
ah nyai ga muncul2 lagi.. pdhl w udah berharap2 bukain page 1-1
tertipuuu!!!

Terkait dengan tudingan ini, belum diperoleh klarifikasi Ipul.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA