Fitsa Hats Kini Jadi Lagu, Liriknya Sebut Pepo Dan Memo

Kamis, 12 Januari 2017 - 15:54
Lagu Fitsa Hats

Frasa "Fitsa Hats" menjadi populer belakangan ini, frasa ini muncul usai persidangan keempat calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dengan BAP saksi pelapor, Habib Novel Bamukmin. "Fitsa Hats" ramai diperbincangkan di media sosial, bahkan banyak juga meme-meme lucu mengenai frasa ini.

Dan sekarang, aktris Tessa Kaunang juga membuat sebuah lagu dengan Fitsa Hats sebagai topik utamanya. Video ini diunggah dalam YouTube berjudul 'Gokil!! Fitsa Hats Rasanya Uenaaakk dan Yummy' yang diunggah 2 hari lalu. Dalam keterangan video tersebut, tertulis sebuah keterangan seperti ini.


"Lagu ini hanya untuk hiburan semata karena mengikuti trending topic di sosmed. Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, karakter ataupun peristiwa."

Ceritanya, Tessa merasa lapar dan minta dibelikan Fitsa Hats oleh dua orang yang ia panggil Pepo dan Memo. Dilihat dari saluran Le Moesiek Revole di YouTube, video tersebut dibuat dalam suasana seperti di negeri dongeng, lengkap dengan kostum unik dan bangunan bak istana kerajaan.

"Pepo, pepo, memo, memo aku laperrrrr delivery-in dong aku Fitsa Hats...Memo Juga Mamam Preeettt ciken..Jangan Lupa Mimi Setabrak brak..brak..brak"

Ada banyak adegan lucu di dalamnya. Juga seorang laki-laki yang memakai pakaian ketat berwarna kuning dan bersyal kain motif kulit hewan. Laki-laki itu berjoget dari awal mulai video yang mengundang tawa netizen. Video ini sudah dilihat lebih dari 6.000 kali. Ini lirik lengkapnya jika ingin melihat video tersebut sambil ikut bernyanyi.

Pepo Pepo Aku Laper

Deliperiin Dong Fitsa Hats

Memo Memo Aku Laper

Aku Mau Mamam Fitsa Hats

Fitsa Hats

Fitsa Hats

Reff:

Pepo Mamam Cari Roti

Rotinya Enak Dan Yummy

Uhh.. Sedapnya

Memo Juga Mamam Preeettt ciken..

Jangan Lupa Mimi Setabrak brak..brak..brak

Fitsa Fitsa Hats Hats




loading...

BERITA LAINNYA