Foto-Foto Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali Yang Mencekam

Kamis, 03 Desember 2015 - 15:38
Korban Kecelakaan Tol Cipali

Kamis (3/12/2015) pagi terjadi kecelakaan maut di Tol Cipali kilometer 137, belasan orang tewas akibat kecelakaan ini. Beberapa foto menunjukkan kecelakaan parah tersebut, mayat bergelimpangan di jalan, darah berlumuran di lokasi kecelakaan. Mobil Isuzu Elf bernomor polisi B 8378 OU tampak ringsek di bagian depan dan kiri, puing-puingnya berserakan di sekitar lokasi.

Petugas rescue Jasa Marga mencoba menolong korban yang terluka, sebelas orang meninggal akibat kecelakaan itu, tiga orang mengalami luka berat. Penyebab kecelakaan belum dipastikan.

"Diduga menabrak bagian belakang kendaraan lain. Tapi mobil yang ditabrak tidak diketahui karena tidak ada di TKP," ujar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono,Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Mikrobus elf hitam yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali km 137 berisi penumpang 19 orang. Sebanyak 11 penumpang tewas dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan lima orang mengalami luka berat dan tiga orang mengalami luka ringan.

Peristiwa itu bermula ketika mobil elf dengan nomor polisi B 8378 OU itu melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Mobil ini kemudian menabrak kendaraan di depannya yang diduga truk.

"Dugaan sementara pengemudi memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dengan posisi transmisi di gigi lima," kata Sulistyo.


Sulistyo menggambarkan, kondisinya mobil rusak parah mulai bagian depan sampai atap tengah. Saat ini petugas Sat Lantas Polres Indramayu dan Dit Lantas Polda Jabar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Akibat kejadian tersebut 11 orang meninggal dunia dibawa RS Ciereng, Subang sedangkan 5 org luka berat dan tiga orang luka ringan dibawa ke RS Mitra Plumbon, Cirebon," kata Sulistyo.

Seperti diketahui kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali km 137, Kabupaten Indramayu, Kamis (3/12/2015) sekitar pukul 04.30 WIB.

Berikut daftar nama korban luka berat dan luka ringan tersebut :

1. Abdul Ghofur (34), warga Desa Cibentang, Bantar Kawung, Brebes.
2. Maktub (31), warga Banjarsari, Bantar Kawung, Brebes.
3. Casti (69) warga Desa Tegal Munding, Bumiayu, Brebes.
4. Solehudin (41), warga Desa Cibentang, Bantar Kawung, Brebes.
5. Kusen (48), warga Desa Tegal Munding, Bumiayu, Brebes.
6. Ade (37), warga Desa Cibentang. Bantar kawung, Kabupaten Brebes.
7. Rasyudin (45), warga Desa Cibentang, Bantar Kawung, Kabupaten Brebes.
8. Amanudin (45), warga Desa Cibentang, Bantar Kawung, Kabupaten Brebes.

Sumber : Tribunnews.com




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA