Foto Polisi Gendong Tas Imut Ini Jadi Viral, Ini Penyebabnya

Senin, 09 Januari 2017 - 13:59
Foto Polisi Gendong Tas Imut

Netizen mudah bereaksi terhadap foto yang unik, seperti foto seorang polisi baru-baru ini. Foto ini diunggah pertama kali oleh pengguna Instagram dengan akun @adenigus. Rupanya foto ini diunggah oleh istri sang polisi, sang pemilik akun yang bernamaAde Apriliani.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di Instagramnya ketika ia mengenakan seragam Bayangkari dan berfoto bersama sang suami. Sekitar dua hri yang lalu, Ade baru saja mengunggah sebuah foto yang menarik minat pengguna Instagram lainnya.



Foto tersebut mendapat lebih banyak likes dan komentar dibanding unggahan-unggahannya yang lain. Foto yang diunggah oleh Ade tersebut kemudian di unggah ulang oleh akun Instagram @polisi_indonesia.Terang saja, unggahan Ade itu menarik perhatian, karena foto itu memang unik dan menggelitik. Ade tepatnya mengunggah foto suaminya yang terlihat amat gagah dengan seragam kebesaran sebagai anggota polisi.

Tapi bukan kegagahan atau wajah ganteng sang suami yang menarik perhatian netizen, melainkan benda yang berada di punggungnya. Ya, kegagahan polisi tersebut terlihat sangat kontras dengan sebuah tas imut yang ia gendong di punggungnya. Ia terlihat menggendonng sebuah tas berwarna merah dengan bentuk boneka yang menggemaskan. Meski terlihat menggelikan, namun foto itu justru banjir pujian dari netizen.

"Pemandangan yg jarang terjadi..

Sebagian lelaki mungkin malu/canggung memakai tas anak

(apalagi bentuk boneka gini)

yg isinya otomatis kebutuhan anak.

Tp lain halnya yayah satu ini.

Semangat x kalo gendong tas anak / istrinya.

Ahh I'm proud of u n love u yah," tulis Ade dalam unggahan tersebut.

Polisi suami Ade yang bernama Agus tersebut ternyata sedang menggendong tas milik putrinya. Foto itu pun langsung banjir likes dan komentar dari netizen.

"Aku nanti kayak gini say.. Hehe."

"Waaahh.. Sosok ayah yang menginspirasii."

"Mantap juga ya."

"Wiiiihhh suami hebat."

"Polisi tapi mungkin hatinya pink kali ya? pink maksudnya lembut."

"Keren pakpol lucuuuuu, jd unyu2 gitu lohhh pak."

"Ini yg di namakan priA sejati."




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA