Foto Polisi Ini Dikecam Netizen

Kamis, 10 Desember 2015 - 12:21
Aksi Keselamatan 2016

Aksi sejumlah anggota kepolisian lalu lintas yang mengkampanyekanaksi keselamatan lalu lintas 2016 dikecam oleh netizen. Aksi mereka dinilai bukan memberi teladan yang baik dalam keselamatan lalu lintas, namun justru memberi contoh yang buruk.

Foto Satlantas pertama kali diunggah 6 Desember lalu oleh Masmuh Studiodesign di dalam akun Facebooknya berjudul,

"aksi keselamatan lalu lintas 2016? dilihat banyak orang loh pak, ada banyak anak kecil jg. Susah kan jadi panutan???!!!!"

Terlihat sebanyak delapan orang personel polisi Satlantas sedang melakukan atraksi dengan menaiki satu unit sepeda motor voorijder jenis Harley Davidson.

Mereka tampak bangga menaiki sepeda motor tersebut. Bahkan seorang diantara mereka tampak memberi hormat kepada penonton.

Belum diketahui dari satuan mana personel lalu lintas itu melakukan kampanye aksi keselamatan lalu lintas dan dari daerah mana? Namun Diduga foto diambil di Kota Yogyakarta, sesuai domisili Masmuh Studiodesign.

Terkait atraksi tersebut Masmuh kemudian menambahkan:


"karena Bapak Bapak dan Ibu yang terhormat bukan seorang badut, maka pliss deh, lain kali beri contoh atraksi yg lebih mendidik. banyak anak kecil loh... #karenaVisualLebihKuat."

Para netizen kemudian mengecam atraksi para polisi itu yang dianggap sebagai contoh buruk dalam mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas, seperti yang disampaikan Tukirinbaskars,

"Itu cnth yg baik dr apart.... Tlg ditiru.... Lo bsk kena Tilang..... Berarti tu bkn aparat tp ke**rat.""

"Pede banget pamer perut makan sumpah...hehehee," tulis pemilik akun Facebook Vian

Bahkan Tom'tom Hanezy mengatakan,

"Itu polisi harus di tilang motor itu maksimal 2 orang."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA