Gadis Ini Dihujat Lantaran Samakan Presiden Jokowi Dengan Monyet

Rabu, 09 Desember 2015 - 14:55
Annisa Madaniyah

Kritikan yang membangun memang diperlukan bagi pemerintah untuk mengoreksi kebijakan-kebijakan yang ada demi kesejahteraan bangsa. Namun menyebar kebencian di media sosial adalah hal yang berbeda, apalagi jika terdapat unsur penghinaan, hal ini tidak patut dilakukan, dan bisa dijerat hukum.

Hal tidak patut juga dilakukan oleh seorang pengguna Facebook dengan akun bernama Annisa Madaniyah. Ia mempostingmeme Jokowi yang diserupakan dengan monyet. Meme tersebut dibagikan oleh Annisa ke fanspage HalloPresiden & Wakil Presiden RI. Dalam postingannya Annisa menambahkan caption makian terhadap Jokowi, Jokowi disamakan dengan monyet.


Monyet Ini sangat mahir berdusta. dan 95 janji nya akan dibayarnya di akhirat. 1 th kerja nya hanya makan gaji buta. Pembuat hutang negara sebesar 4000 triliun tapi uang nya entah kemana perginya. Silahkan tanya pada si cebong tentang dana 4000 triliun itu.

Postingan tersebut menuai reaksi keras dari netizen lain, seperti komentar yang dituliskan oleh akun Facebook bernama Ratna Dwidjawati Soerjo Harjono.

"Namanya indah Islami, wajahnya teduh cantik, Jilbabnya menjamin ahlaknya, TAPI mengapa mengunggah status spt itu..????"

"Manusia gak punya hati nurani ya pak .!!! biar Tuhan yg bls siap yg punya perbuatan serahkan perbuatan in kepada Tuhan." tulis Ani Cepy.

Belum diketahui secara pasti apakah pengguna akun Facebook Annisa Madaniyah menggunakan foto dan nama milik orang lain atau identitas pribadi. Postingan ini telah menjadi viral di sosial media, namun hingga kini belum ada tanggapan resmi dari pihak Istana.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA