Gagal Jadi Menantu Presiden Jokowi, Pilot Ganteng ini Posting Begini Di Instagramnya

Sabtu, 11 November 2017 - 17:22
Kahiyang Dan mantan Pacarnya

Putri Presiden Jokowi, Rabu pagi (8/11/2017) resmi menyandang istri dari pebisnis Bobby Nasution. Prosesi akad nikah yang dilaksanakan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, yang merupakan miliki Jokowi. Saksi pengantin putri Kahiyang Ayu adalah Wakil Presiden Republik Indonesia, H.M. Jusuf Kalla. Sedangkan saksi pengantin putra Bobby Nasution adalah Menko Perekonomian Darmin Nasution.

"Saya nikahkan dan jodohkan anak kandung perempuan saya, Kahiyang Ayu, dengan engkau Bobby bin almarhum Erwin Nasution almarhum dengan mas kawin dan seperangkat alat shalat serta emas 80 gram, dibayar tunai," ucap Jokowi.


Kemudian penghulu menanyakan kesahihan ijab qobul itu kepada saksi yang diperankan pemeran pengganti.

"Sah," jawab mereka.

Setelah itu Bobby Nasution membacakan janjinya dan dilanjutkan dengan penandatanganan buku nikah. Sebelumnya dilaksanakan ijab kabul, mempelai pengantin pria dan wanita Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu tiba di Gedung Graha Saba Buana, Rabu (8/11/2017) pagi dengan menggunakan kereta kencana yang berbeda. Bobby Nasution datang terlebih dahulu, sekitar pukul 08.22 WIB dan didampingi Ibundanya, Ade Hanifah Siregar dan rombongan keluarga.

Sementara, Kahiyang Ayu tiba setelahnya, sekitar pukul 08.31 WIB dan didampingi ayahanda Presiden Joko Widodo dan ibunda Iriana Jokowi. Akad nikah itu dihadiri oleh tokoh-tokoh ternama, seperti Anies Baswedan hingga SBY, sejumlah artis juga turut hadir. Pernikahan anak kedua yang juga merupakan putri satu-satunya Presiden Jokowi itu menjadi topik terhangat hari ini. Menjelang pernikahan Kahiyang, sosok yang pernah ada di hati adik Gibran itu tiba-tiba mencuat,

Ia adalah pilot bernama Haydar Pratama yang merupakan mantan kekasih Kahiyang. Nama Haydar bukan hanya dibicarakan lantaran pernah menjalin kasih dengan Kahiyang. Namun, penampilan keren Haydar yang berprofesi sebagai pilot itu juga ikut menjadi sorotan. Kebersamaan Kahiyang Ayu dan Haydar pertama kali terkuak sekitar Januari 2016 lalu. Sejak saat itu keduanya cukup sering memperlihatkan kebersamaan dan saling melontarkan caption manis.

"Ketemu mas pilot ganteng sebelum take off ketemu bsok lagi di Jkt yaa," tulis Kahiyang Ayu di keterangan foto.

"Randezvous with Princess of Bogor Palace (she said)..," tulis Haydar di Instagram pribadinya.

Namun, kebersamaan mereka hanya berlangsung singkat. Tak lama kemudian Kahiyang Ayu sudah menjalin asmara dengan Bobby Nasution yang kini sudah resmi bersuami istri. Publik menganggap Haydar memiliki tampang yang rupawan.

Tepat di hari pernikahan Kahiyang, pilot ganteng ini justru mengunggah postingan keluhan soal gaji di Instastorynya pada Rabu pagi (8/11/2017). Nampaknya, ia sedang bertugas menerbangkan pesawat.

Wah, nggak ngucapin selamat nih buat mbak mantan?






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA