Gagal Move On, Seorang Pria Mengamuk Di Resepsi Pernikahan Mantannya, Ia Pun Dihajar

Senin, 09 Mei 2016 - 15:01
Pria Mengamuk

Sebuah peristiwa yang amat memalukan terjadi di resepsi sebuah pernikahan. Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang beredar luas di youtube dan juga facebook. Seorang pria datang dan mengamuk di resepsi pernikahan tersebut, rupanya ia merupakan mantan kekasih dari si mempelai perempuan. Kedatangannya membuat banyak orang menjadi geram, warga kemudian menghajarnya habis-habisan.

Dalam video yang diunggah di akun sosial media Facebook menunjukkan peristiwa itu. Video yang diunggah akun Paijem Gembloong Wong Tulungagung itu menunjukkan seorang pemuda datang dan membuat onar di pernikahan mantannya.

"Pengantiin diamokk dan diancam MANTAN pacar. Waaahh takuuuuttt," tulis akun Paijem disertai unggahan video.

Dalam video berdurasi 2 menitan tersebut tamu undangan berhamburan ketakutan melihat aksi nekat pemuda itu. Akhirnya untuk meredam, beberapa orang menyeret pemuda itu ke luar dari lokasi hajatan.

"Mohon bersabar. Ini ujian. Mohon bersabar, ini ujian. Ujian dari Allah," kata pembawa acara melalui pengeras suara.

"Ini adalah perjuangan. Mohon ditahan. Mohon ditahan emosi. Ini memang mengecewakan," ucap si pembawa acara.

Pria berbaju hitam itu sempat dikeroyok tamu undangan dan kerabat yang menikah. Uniknya, pria si pembawa acara terus melerai menggunakan pengeras suara.

"Istighfar Bapak, istighfar Bapak. Mending suruh pergi,"ucap dia.

Di akhir video, si pembawa acara tak lupa menyelipkan pesan yang kocak. Di tengah situasi yang memanas dia mengatakan,


"Ini tindakan yang tidak bertanggung jawab. Setiap manusia punya rasa kecewa. Apalagi masalah cinta. Jodoh adalah di tangan Allah."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA