Gagal Paham Nama Tempat, Gadis Cantik Ini Dibuat Guyonan

Sabtu, 02 Januari 2016 - 08:26
Gagal Paham Lokasi Malioboro

Panjangnya liburan Natal dan juga tahun baru dimanfaatkan oleh sebagaian orang untuk menghabiskan waktu dengan berlibur bersama dengan keluarga dan teman. Mereka mengunjungi berbagi tempat wisata menarik, salah satu kota tujuan wisata yang menarik adalaha Yogyakarta. Salah satu lokasi yang menarik untuk dikunjungi di kota Yogyakarta adalah jalan Malioboro.

Nama jalan ini telah menjadi populer baik di dalam negeri dan luar negeri. Namun rupanya ada hal unik yang terjadi di media sosial, seorang wanita salah dalam menyebutkan lokasi Candi Borobudur, ia menuliskannya dengan Jalan Malioboro. Gara-gara 'gagal paham', maka ia pun menjadi bahan guyonan netizen. Status ini menjadi viral di hari Kamis (31/12/2015).


"Kurang Aqua iki mbak'e. (Kurang Aqua ini mbaknya)," begitu caption seorang pengguna Facebook yang memposting di grup Komunitas Kota Jogja. Beberapa lainnya langsung mengomentari foto tersebut dengan komentar-komentar lucu. "Gagal faham lur," tulis salah seorang netizen. Dan yang paling mengocok perut ketika ada yang berkomentar ngocol, "Ngawur banget, seko pemandangan mburi (dari pemandangan belakang), jelas banget nek kui (kalau itu) gua pindul wkwkwkwk".

Yah, bisa saja mbaknya sedang bercanda. Asal tahu saja, cewek dengan selera humor tinggi itu layak dipacari lho.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA