Gara-Gara Cemburu, Bocah 12 Tahun Tega Getok Mantan Dengan Martil Hingga Tewas

Kamis, 03 September 2015 - 19:11
Prisilia Dina

Kasus pembunuhan Pricilia Dina menyita perhatian media. Pelaku dan korban merupakan remaja yang masih berusia belia. Pricilia Dina sang korban berusia 15 tahun, sedangkan pelaku yang merupakan mantannya baru berusia 12 tahun. Pembunuhan inipun dipicu oleh cemburu sang pelaku lantaran korban membanggakan pacar barunya.

Pricilia Dina Ekawati Putri (15) tercatat sebagai siswi SMP 51 Bandung, ia sempat menjalin cinta monyet dengan pelaku SF (12). Dari awal, SF sebenarnya sudah punya niatan jahat pada Pricilia, ia sudah persiapan untuk merebut smartphone milik korban. SF sengaja membawa palu yang disimpannya di dalam tas. Saat keduanya bertemu di pematang sawah pada hari Senin (31/8/2015), keduanya sempat terlihat bertengkar dan cekcok mulut. SF terbakar cemburu lantaran korban selalu memuji pacara barunya. Dengan kemarahan karena cemburu dan keinginan memiliki smartphone korban, SF pun mengeluarkan palu dan memukulkannya ke kepala Pricilia sebanyak 3 kali hingga tewas.


SF pun mengambil smartphone milik Pricilia usai sang korban jatuh terkapar. Ia pun dikejar warga yang mengetahui kejadian tersebut, saat melarikan diri inilah, smartphone rampasannya terjatuh. Setelah belari sejauh 1 kilometer, sekitar 30 menit, SF pun berhasil dibekuk oleh warga. Ia kemudian diamankan di kantor polisi dan menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung.

SF berada di satu ruangan khusus menjalani pemeriksaan, tidak ada penahanan lantaran pelaku masih di bawah umur. Saat diperiksa, SF menyampaikan keterangan yang berubah-ubah. Pihak kepolisian juga memeriksa 6 orang saksi yang berada di lokasi kejadian, selain itu pihak keluarga korban dan tersangka juga ikut diperiksa.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA