Gara-Gara Kasus Pembunuhan Mirna, Pegawai Cafe Depresi Dan Berhenti Kerja

Sabtu, 30 Januari 2016 - 17:07
Prarekonstruksi Kasus Mirna

Pemberitaan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27) ternyata berdampak buruk, setidaknya ini yang dialami oleh salah satu seorang pegawai Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Pegawai ini memilihi resign alias berhent kerja akibat pemberitaan kasus ini.

Menurut pengakuan pegawai yang masih aktif bekerja di kafe itu, ada rekannya memilih resign dari Kafe Olivier. Alasannya, pegawai tersebut mendapat teguran dari atasannya karena memberikan pernyataan kepada media mengenai kasus Mirna.

"Dia depresi gara-gara pemberitaan di media yang pakai nama dia, jadinya dia ditegur sama atasan, akhirnya dia memilih untuk resign," ungkap seorang pegawai Kafe Olivier yang enggan disebut namanya.


Penyebab lain dari depresinya sendiri adalah karena ada beberapa media yang mengutip penuturannya, namun menggunakan nama yang berbeda.

"Iya, kemarin ada lima media yang salah pakai namanya. Sampai beda-beda namanya, itu bikin dia kepikiran sampai depresi," ungkapnya.

Sebelumnya, Kafe Olivier berusaha menutupi alasan sesungguhnya mengapa ada salah satu rekan pegawai yang keluar dari sana. Bahkan, beberapa pegawai menyebutkan alasan resign dari rekan mereka tersebut adalah karena kinerjanya yang kurang bagus.

Sumber : okezone.com






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA