Gara-Gara Mengipas Sate Di Tengah Teror Sarinah, Dagangannya Makin Laris

Jumat, 15 Januari 2016 - 19:25
Sate Jamal

Bapak penjual sate menjadi pembicaraan usai fotonya beredar di media sosial, pria bernama Jamal (66) ini nampak asyik mengipas sate dagangannya sementara di lokasi kurang lebih 100 meter terjadi insiden teror Sarinah Thamrin. Nama Jamal pun menjadi populer, akibat hal ini, omzet penjualannya meningkat sejak kemarin.

Dengan uang Rp 20.000, pembeli bisa mendapatkan satu porsi sate ayam berisi sepuluh tusuk plus nasi. Sementara untuk sate kambing, seporsinya Rp 30.000.

Biasanya, pria asal Cirebon tersebut mengaku hanya memperoleh omzet sekitar Rp 300.000 - Rp 400.000 per harinya tetapi kemarin omzetnya melonjak sampai Rp 700.000.

"Biasanya mah kita cuma dapet Rp 300.000 - 400.000, tapi Alhamdulillah kemaren dagangan laris jadi dapet Rp 700.000," kata Jamal.

Selain itu, pria paruh baya ini mengaku kaget ketika para pembelinya meminta foto bersama dan mengatakan bahwa dia sekarang terkenal di media sosial dan banyak diliput oleh media.

"Kaget saya tiba-tiba hari ini banyak yang beli minta foto bareng, terus katanya saya terkenal masuk TV."

"Awalnya saya enggak percaya dan takut dibohongin pas saya liat sendiri di TV beneran ada, baru saya percaya," katanya sambil tertawa.

Pria yang tinggal di kawasan Tanah Abang ini berharap dengan dirinya yang sekarang banyak dikenal masyarakat membuat dagangannya semakin laris setiap harinya.

"Alhamdulillah kalo sekarang banyak yang kenal saya, mudah-mudahan dengan begitu dagangan saya makin laris setiap hari," kata dia.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA