Gara-Gara Ngelantur Istri Dicabuli 2 Temannya

Selasa, 18 Agustus 2015 - 20:59
Gara-Gara Ngelantur Istri Dicabuli 2 Temannya

Jumaun (37) dan istrinya Juminten (35), duduk di sidang Pengadilan Agama Surabaya. Mereka memutuskan untuk bercerai, ketika Jumaun melihat istrinya berhubungan intim dengan dua orang sahabatnya sekaligus.

Bukan salah Juminten, jika kejadian miris ini bisa terjadi. Jumaun memiliki kebiasaan yang buruk yaitu menonoton film porno. Warga Semoolwaru, Surabaya ini pun akhirnya terinspirasi karena terlalu sering melihat bokep. Ia berkhayal istrinya sebagai pemain utama dan melakukan adegan threesome alias dua lawan satu. Jumaun begitu antusias dan ingin melihat hal tersebut.

Pada 6 Juni yang lalu, dua sahabat Jumaun bernama Sumanto dan Sunaryo berkunjung. Ketiganya berpesta minuman keras, Juminten juga ikut dalam pesta tersebut. Dalam kondisi mabuk, Jumaun keceplosan ngelantur menyampaikan khayalannya. Ia ingin melihat istrinya melakukan threesome, karena ia ingin cemburu melihat istrinya melakukan hal tersebut.

Dua sahabat Jumaun bak orang kesurupan, keduanya membawa Juminten ke dapur dan melakukan hubungan intim bersama alias threesome. Jumaun yang sadar menjadi syok, ia pun menjadi marah melihat apa yang dilakukan sahabatnya.

Nasi sudah menjadi bubur, kini Jumaun dan Juminten akhirnya memilih bercerai. Saat menghadapi gugatan cerai, Juminten pun berseloroh

Salah sendiri manas-manasin terus. Jadinya, saya penasaran dan ngelakuin beneran, deh, kata Juminten.




loading...

BERITA LAINNYA