Geger Maling Sakti Di Tanjung Pinang, Menghilang Saat Dikeroyok Dan Dihajar Warga

Jumat, 13 Oktober 2017 - 20:42
Motor Maling

Pria berbadan pendek dengan usianya yang masih cukup muda itu datang pada lewat dinihari dan mengendap-endap di depan sebuah bengkel. Ia memarkirkan motor Astrea Grand tak jauh dari bengkel. Pria belum diketahui identitasnya itu diduga kuat maling yang biasa beroperasi di Bukit Bestari Jalan Arjuna RT 11 RW 01, Kamis (12/10/2017).

Saat itu pemilik bengkel bernama Ucok pun mengincar si Maling yang kerap menyatroni bengkelnya dan melesapkan sejumlah barang-barang yang berada di bengkel.


Dengan sabar ia menunggu dan melihat pria itu mengendap-endap di depan bengkelnya. Lama-kelamaan si maling pun mulai beraksi dengan berusaha membuka paksa bengkel.

"Kita sempat liat dia ngendap-ngendap. Tak lama orang itu mulai berusaha membuka bengkel. Langsung kita tangkap," katanya menceritakan..

Tak lama menangkap pria maling itu, warga setempat terus berdatangan. Namun tak henti disitu saja.. Sang maling terus memberontak berusaha lepas dari kepungan warga. Tak henti disitu, warga pun tak henti melayangkan bogem mentahnya.

"Sudah kerap barang-barang kami hilang. Warga sekitar juga ada hilang helm juga banyaklah," katanya.

Nampaknya maling memiliki kekebalan tubuh. Secara tidak wajar, tubuh pria yang sudah di keroyok warga tidak membuatnya maling itu ambruk atau menyerah. Namun si maling justru menghilang dari kerumunan warga dan berhasil kabur.

"Gak tau kenapa waktu warga datang ramai-ramai mukulin si maling tiba-tiba ko gak ada. Ngilang. Bisa kabur dia," kata warga lainya.

Begitu juga Rini salah seorang warga sekitar yang baru-baru ini kehilangan helm yang diletakan di depan rumah.

"Gak cuma helm saya. Mesin motor pun digondolnya. Memang kurang ajar," ujarnya siang (12/10/2017).

Lebih lanjut, saat maling kabur motor ditinggalnya. Melampiaskan kegeraman, warga langsung bersama-sama mengikat motor dan mengerekya ke atas gapura masuk.

Motor warna biru hitam itu tergantung diatas dasar tanah 3 meter. Warga juga masih sempat memberikan papan bertuliskan 'Motor maling tadi malam jam 2'. Warga pun masih keheranan. Pelaku diakui sangat licin dari tangkapan warga. Meski berulang kali bagian kepala dipukuli, namun tak ada sedikitpun goyah. Malah pelaku berhasil kabur dari krumunan puluhan warga. Tak sedikit warga yang melintas di jalan tersebut tertawa melihat aksi kocak warga setempat. Hingga kini motor pun masih pada posisi tergantung.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA