Geger Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 23:24
Ilustrasi Pembunuhan

Mayat anak perempuan menggegerkan warga Jembatan Sahabat Kampung Belakang, RT 06/05 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Pasalnya, mayat anak perempuan berusia sekitar 9 tahun ini dilakban dan dimasukkan dalam kardus.

PEMBUNUHAN SADIS


Menurut keterangan Kompol Darmawan Karosekali, Kapolsek Kalideres, penemuan mayat ini berawal dari empat saksi yang ada di lokasi tersebut. Empat orang ini menemukan sebuah bungkusan kardus yang dilakban.

Penasaran dengan isinya yang ada dalam bungkusan, seorang saksi bernama Wiwik kemudian merobek kardus, ia begitu kaget ketika melihat ada betis dan jari kaki manusia. Melihat bahwa isinya mayat, saksi kemudian memberitahu warga sekitar, Ketua RW kemudian mengubungi polisi jika menemukan sosok mayat dalam kardus.

KORBAN DIPERKOSA

Pembunuh korban merupakan pembunuh yang sadis, diduga korban diperkosa dulu sebelum dihabisi. Kesimpulan ini diambil ketika ditemukan berkas darah dari organ intim korban. Selain itu darah juga mengalir dari hidung dan mulut. Korban juga dianiaya, ada luka memar di tangan kiri, ada juga lecet di tangan kanan korban.

Selain itu ditemukan kaos dalam warna putih, jilbab warna putih juga celana dalam warna hitam. Tubuh korban yang masih anak-anak ini ditekuk dan dilakban warna cokelat.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA