Geger Soal Makhluk Leak Menyeramkan Ditangkap Di Bali

Rabu, 09 Maret 2016 - 12:56
Makhluk Leak

Postingan di media sosial Facebook membuat geger waga Bali, dikatakan jika telah ditangkap leak (manusia yang mempraktekkan ilmu hitam) di Desa Jumpai, Klungkung, Bali beberapa waktu lalu. Banyak netizen yang dibuat heboh dengan kabar ini, namun ternyata kabar tersbut adalah tak benar.

Salah satu warga yang dibuat resah adalah Ngurah Putra (24). Penyebar kabar leak tersebut adalah Gung Alit. Gung Alit memasng foto wanita berambut panjang dengan wajah yang menyeramkan dan kuku tangan yang panjang. Sosok menyeramkan ini jongkok , rambutnya terurai, ia menatap kamera, mengerikan. Postingan ini mendapat ribuan like, namun meresahkan warga desa Jumpai.


"Saya sempat kaget dengan postingan itu. Apalagi disebut leak itu ada di desa saya," ujar Ngurah Putra.

Putra dengan tegas membantah kebenaran isu tersebut, isu hanyalah hoax. Perbekel Jumpai I Wayan Sudiarna juga membantah isu tersebut.Sudiarna juga mengau tak mengenal dengan pemilik akun yang memposting gambar tersebut. Ulah sang pemilik akun membuat resah Desa Jumpai. Karenanya, Sudiarna akan melakukan klarifikasi terkait postingan tersebut. Postingan itumembuat banyak warga desa yang bertanya-tanya mengenai kebenaran penangkapan tersebut.

"ini sudah mencoreng nama baik, saya akan segera klarifikasi," ujarnya.

Bendesa Adat Jumpai Wayan Marpa juga membantah mengenai penangkapan tersebut. Pihaknya menilai hanya orang iseng yang mencari sensasi. Wayan Marpa bahkan sempat adakan pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat untuk mendiskusikan mengenai kebenaran penangkapan leak tersebut. Setelah dicek ternyata kabar tersebut hanya bohong.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA