Gibran Kritik Ayahnya Tak Pernah Ganti Baju!

Kamis, 25 Februari 2016 - 18:23
Mata Najwa Anak Jokowi

Gibran Rakabuming dan adiknya Kaesang Pangarep hadir dalam acara Mata Najwa Metro TV yang tayang pada Rabu (24/2/2016). Dalam acara ini, Gibran mengkritik sang ayah. Menurut Gibran, tak ada yang perlu dikritik dari ayahnya kecuali masalah baju, dikatakan jika ayahnya tampak seperti tak pernah ganti baju. Gibran juga mengatakan jika ayahnya lebih cocok kenakan jaket jins.

"Kritik palingan bapak itu bajunya kayak enggak pernah ganti. Pakai yang baguslah apa gitu, jaket jins," celetuk Gibran.


Acara Mata Najwa malam itu mengusung tema Cerita Anak Jokowi, Najwa Shihab sang tuan rumah menguak kehidupan pribadi anak-anak Jokowi sebagai keluarga seorang presiden Indonesia. Penuturan Kaesang juga mengundang gelak tawa banyak orang.

"Sama aja kayak keluarga yang lain. Bapak itu lucu enggak pernah marah, ibu malah yang lebih galak dari bapak. Iya, ibu itu galaknya udah ngelewatin kalau misal saya lupa belajar," ungkap Kaesang.

Kaesang juga menceritakan momen lucu saat menonton bareng bersama dengan Jokowi dan Iriana. Mereka sekeluarga menonton film Comic 8 di bioskop. Uniknya, saat adegan lucu, Jokowi dan Irian justru tak tertawa.

:Yang ketawa malah paspampres," ujar Kaesang.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA