Gubrakkk, Saat Kombes Khrisna Murti Dikerjai Tukang Bakso

Rabu, 24 Februari 2016 - 15:58
Khrisna Murti

Candaan Kombes Pol Khrisna Murti, Direskrimum Polda Metro Jaya ini selalu menghibur banyak orang. Candaan ini dilontarkannya di akun Facebook miliknya,Krishna Murti. Selasa(23/2/2016) lalu, mantan Kapolsek Penjaringan ini melontarkan guyonan saat dirinya membeli bakso dikawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Berikut cerita yang disampaikan Khrisna,


Kemarin waktu pengamanan di Kalijodo, karena lapar saya beli bakso. Iseng2 saya tanya tukang baksonya

"Udah berapa tahun jualan bakso Mas..?"

Dia jawab; "Kira-kira 5 tahun lebih"

Saya tanya lagi "Gerobak sama dagangannya udah milik sendiri apa punya orang lain mas..?"

Dia jawab lagi; "Punya majikan saya... Saya tiap hari setoran"

Saya mulai kepo nih;

"Jualan lebih dari 5 tahun harusnya mas udah punya gerobak dan modal sendiri mas" (maklum mau ajak dia pindah jualan keluar Kalijodo)

Ealah sepertinya Tukang Bakso (agak jengkel digurui) : "Yah beginilah namanya orang kecil... Trus bapak sendiri bekerja jadi polisi ini sudah berapa tahun..?"

Bangga saya jawab :"Udah 25 tahun. Memangnya kenapa..?"

Trus sambil nuangin kuah ke mangkok, enteng aja dia ngomong "Bapak sdh 25 tahun kerja jadi polisi, harusnya Bapak sudah punya Polsek sendiri..!!!"
Gubrakkkkkk (sambil menyisipkan emo tertawa lebar)

Selain mengunggah tulisan, di postingan yang sama Krishna Murti juga 'menempelkan' sebuah foto meme.

Tulisan dalam meme tersebut adalah 'Kadang hidup seperti Angry Birds. Ketika Anda kalah, ada beberapa ekor babi yang siap menertawai Anda.'Tak pelak, postingan Krishna ini menuai banyak komentar dari netizen yang umumnya merasa terhibur.

Ada yang menuliskan, "Ya Allah, pak KM tiap hari bikin ketawa terus. Enggak apa-apa ya nambah pahala bikin orang lain bahagia."

Ada pula yang berkomentar, "Ngakak guling2an saya bacanya....jadi tiap pagi dikantor yang harus saya baca pertama kali adalah KM Updates, biar ngga stress...hehehe.....mantap komandan!!!"

"Terus menghibur kami dengan postingan-postinganmu ya pak Krishna," tulis seorang netizen.

Postingan Krishna ini hingga Rabu (24/2/2016) atau sehari setelah diungah telah dibagikan oleh 3.194 orang dan menghimpun 1.300 lebih komentar dari netizen, serta 19.634 like.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA