Ha Ha Ha, Ahok Diberi Tepuk Tangan, Fadli Zon Disoraki Huuu

Minggu, 10 Januari 2016 - 12:47
Fadli Zon Dan Ahok

Ada pemandangan unik di Rakernas PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Terdapat perbedaan sambutan dari peserta Rakernas antara Ahok dengan Fadli Zon sebagai tamu VIP. Saat Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP, memperkenalkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, peserta Rakernas memberi tepuk tangan yang meriah. Berbeda dengan Ahok, Ketua DPR (Plt) Fadli Zon yang juga Sekjen Partai Gerindra malah disambut negatif saat diperkenalkan Megawati. Ia malah disoraki oleh para peserta yang hadir.

"Huuuu. Pulang aja. Pulang," teriak kader PDIP yang ada di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/1/2016)


Ahok hadir bersama Wakil Gubernur DKI, Djarot Syaiful Hidayat. Rakernas yang pertama kali diadakan oleh PDIP setelah Kongres 2014 ini, akan membicarakan mengenai program dan kinerja partai hingga tahun 2019. Serta akan membawa rencana untuk mengubah undang-undang agar kembali terdapat perihal garis besar haluan negara.

Sementara itu, Ketum PDIP, Megawati menjelaskan bahwa Rakernas merupakan salah satu cara untuk melakukan perjuangan bersama rakyat, bukan melanggengkan yang mendekatkan pada kekuasaan.

"Perjuangan itu bukan siapa paling dekat dengan kekuasaan. Tapi yang paling dekat dengan rakyat dan menangis bersama rakyat," papar Mega saat sambutan.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA