Habis Lamborghininya Tabrak Orang Hingga Tewas, Pelaku Keluar Mobil Dan Asyik Telpon

Senin, 30 November 2015 - 13:44
Wiyang Laurent

Wiyang Lautner, pemuda 24 tahun ini menabrakkan Lamborghini ke warung STMJ di Jalan Kertajaya, seberang Kantor Samsat, Surabaya. Usat tabrakan, nampak pria ini baik-baik saja. Meskipun Lamborghininya rusak dan hancur, ia tetap selamat lantaran mobil mewah itu mengeluarkan airbag.

Usai beberapa saat mobilnya menabrak, Wiyang keluar dari mobil mewah hitam berpelat nomor B 2258 WM tersebut. ia mengenakan kaos putih dengan celana pendek warna hitam. Ia kemudian mengeluarkan ponsel dan menelepon seseorang. Warga pun berdatangan untuk menyelamatkan para pembeli dan penjual di sana. Seorang calon pembeli bernama Kuswanto tewas seketika.
Dia meninggal di tempat usai diseruduk mobil mewah yang sebelumnya mengalami oleng dan hilang kendali itu. Polisi yang beberapa saat kemudian datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan Wiyang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari hasil pemeriksaan akan diketahui apakah yang bersangkutan tengah berada dalam pengaruh obat-obatan atau tidak. Kalau untuk urusan surat-suratnya, lengkap," kata AKP Warih Utomo Kaur Bin Ops Satlaantas Polrestabes Surabaya.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA