Haji Lulung DKI 1, Lu Yang Bener Aja, Ha-Ha-Ha...

Selasa, 05 Januari 2016 - 14:18
Hajim Lulung Dan Ahok

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan nama Ahok tertawa saat mendengar kabar bahwa PPP ingin menyandingkannya dengan Abraham Lunggana alias Lulung di Pilkada DKI 2017. Lebih-lebih informasi yang ada, PPP ingin menjadikan Ahok hanya sebagai calon wakil gubernur mendampingi Lulung yang maju sebagaicalon gubernur.

"Dia mau dukung saya DKI 2, Haji Lulung DKI 1. Lu yang bener aja beritanya, Haji Lulung DKI 1, ha-ha-ha...," kata Basuki sambil tertawa, di Balai Kota, Selasa (5/1/2016).


Djan Faridz, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Jakarta, sebelumnya menuturkan, Lulung pantas menjadi calon gubernur DKI dan Basuki yang menjadi calon wakil gubernurnya.

"Kalau seandainya ada 'duet' tersebut, pasti dari kader kami dulu, dong. Haji Lulung yang jadi gubernur dan Ahok (Basuki) yang jadi wakilnya," ujar Djan.

Pada kesempatan berbeda, Lulung mengaku pernah disandingkan dengan Basuki untuk Pilkada 2017 oleh Sekretaris Jenderal PPP Dimyati Natakusumah. Namun, Lulung menolak tawaran tersebut.Menurut Lulung, ada beberapa persoalan yang hingga saat ini belum diklarifikasi oleh Basuki. Persoalan tersebut terkait lahan milik Rumah Sakit Sumber Waras dan kasus pengadaan uninterruptible power supply (UPS) di Provinsi DKI Jakarta.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA