Hanya Gara-Gara Sayur Lodeh, Pembantu Ini Wajahnya Disetrika Majikan

Kamis, 17 Maret 2016 - 12:47
Mahona

Mahona (15) pembantu rumah tangga ini mengalami perlakuan kejam dari majikannya, akibatnya wajahnya menderika luka yang sangat parah. Wajah Mahona disetrika oleh sang majikan, Nani Casnia (35), hanya lantaran persoalan sepele yaitu masalahsayur lodeh.

Mahona, remaja asalIndramayu, Jawa Barat (Jabar), lantas melaporkan majikannya yangtinggal di Jalan Bandar Ujung, RT4/6 Rawa Badak Selatan, Koja, ke Polres Jakarta Utara.


Kejadian mengenaskan ini terjadi padaRabu (8/3/2016). Waktu itu Mahona diminta sang majikan untuk berbelanja bahan-bahan untuk membuat masakan sayur lodeh, namun Mahona lupa malah membeli bahan-bahan untuk membuat sop.

"Saya lupa, malah beli sayur sop," katanya.

Lantaran memang lupa, Mahona pun meminta maaf pada sang majikan, namun ia tetap dimarahi. Usai dimarahi, Mahona melanjutkan pekerjaan, ia menyetrika pakaian. Rupanya si majikan masih menyimpan dendam pada Mahona

"Saat saya selesai menyetrika pakaian, Bu Nani datang dan menempelkan setrika yang panas ke wajah saya," ujarnya.

Kompol Sungkono,Kasubag Humas Polres Jakarta Utara,telah menetapkan Nani sebagai tersangka berdasarkan bukti dan keterangan saksi. Nani merupakanPNS tenaga medis di RSPAD Gatot Subroto. Kini Nani mendekam diMapolres Jakarta Utara untuk melengkapi berkas pemeriksaan.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA