Hasani, Wanita Lajang 49 Tahun Bersimbah Darah Di Warungnya

Minggu, 06 September 2015 - 14:34
Ilustrasi Pembunuhan

Hasani, wanita 49 tahun yang masih berstatus lajang ini ditemukan tewas secara mengenaskan. Ia ditemukan tewas bersimbah darah oleh salah seorang ponakannya. Kejadian ini terjadi pada Jumat malam (4/9/2015), lokasinya di warung milik korban di Jembatan Tiga, Balekambang, Jakarta Timur.

Setianingsih, ponakan Hasani menemukan jasad korban sekitar pukul 20.00 WIB. Gadis remaja ini melihat ada pembeli yang datang ke warung untuk berbelanja namun tak ada tantenya yang melayani. Ia kemudian mencari keberadaan sang tante. Gadis ini kemudian menuju rumah korban. Di rumah ini Hasani tinggal dengan ponakannya yang lain, yang masih kuliah. Setia masuk melalui pintu depan, ternyata ruangan menajdi gelap lantaran lampunya padam. Ia kemudian menyusuri semua ruangan, mencari tantenya di dapur dan kamar mandi.

Setia kemudian menemukan jika pintu belakang rumah dalam keadaan terbuka, ia pun semakin curiga. Ia kemudian bergegas membuka pintu belakang warung. Setia kaget setengah mati ketika melihat Hasani sudah tergeletak dengan kondisi tubuh penuh darah.Ia pun berteriak keras.Tetangga pun berdatangan karena teriakan keras Setia. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kramatjati, polisi datang ke lokasi TKP. Korban tewas dengan luka tusukan senjata tajam, jasad Hasani, pekerja pabrik kaos di Pasarminggu, Jakarta Selatan kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi.





loading...

BERITA LAINNYA