Heboh Cewek Dibentak-Bentak Oknum Petugas Bandara Soetta

Selasa, 15 Desember 2015 - 12:09
Postingan Ilha

Hal tak menyenangkan dialami oleh Ilha Latuconsina, pengalaman dirinya dengan petugas Bandara Soekarno Hatta. Ia pun menuangkan kekesalannya melalui akun Facebook. Postingan ini ditulis dengan judul 'Tragedi dan Drama', Senin (14/12/2015) pagi. Ilha mengalami tindakan semena-mena dari petugas bandara Soekarno Hatta di terminal 2F.

"Kami dibentak2 sama petugas bandara karena membawa snow spray," tulisnya.


Barang bawaannya itu dibongkar petugas bandara, lalu tidak dikemas ulang seperti semula.

"Dari awal petugas membongkar saya mewanti-wanti agar merapikan barang-barang kami seperti awal lagi karena saya berangkat bersama kakak perempuan dan anak-anaknya, tidak ada laki-laki yg mendampingi kami jadi tidak ada yg bisa membantu kami mengangkatnya. Petugas-petugas itu menjawab, iya," tulis Ilha.

Setelah snow spray yang ia kemas dibongkar, petugas meletakannya kembali begitu saja tanpa diikat. Melihat hal itu, ia kemudian komplain ke petugas bandara namun tidak ada tanggapan. Kesal tak ditanggapi, Ilha pun memotret wajah petugas bandara yang menurutnya telah bertindak kasar kepadanya.

"Akhirnya saya foto petugas-petugas itu, eh itu yg petugas yg bernama "Rika" berteriak dan dengan kasar mau mengambil hp saya..l Dan semua petugas keluar dan hanya tertawa saja," kata Ilha dalam status di facebooknya.

Akhirnya, Ilha dibantu porter merapikan barang bawaannya yang baru saja dibongkar. Tak ada bantuan petugas saat itu.

"Ati-ati barang anda di bongkar di terminal 2F Bandara Soekarno Hatta! " tulisnya.

Dalam tulisannya ia juga menambahi catatan.

"Note : dalam situasi itu ponakan saya sedang disuapin kaka perempuan saya, ponakan saya sampe nangis dan muntah-muntah, tapi "petugas-petugas yang luar biasa" itu tidak perduli"."

"Saya ga tau apakah mereka tidak ditrainning sebelumnya? Atau kepala angkasa pura yg tidak mengontrol anak buahnya secara berkala sampai kejadian2 seperti inj bisa terjadi?" lanjutnya.

Kekesalan Ilha ini pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Sudah lebih dari 28.000 orang yang menyebarkan status tersebut, bahkan sejumlah netizen pun sependapat dan ikut menghujat para petugas di bandara.

Seperti komentar dari Marnie Athar yang menulis komentar ".Niih potret2 kambing2 sok2an..."

Netizen yang lain mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"Kejadian ini pernah saya alami dan mereka merapikan semua barang saya kembali... karna saya melempar salah satu petugas dengan handphone saya... saya pikir masih akan ada korban2 selanjutnya," tulis Marco Sopater Raprap.

Sumber : Tribunnews.com






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA