Heboh Driver Gojek Berbuat Tak Senonoh Dan Juga Kasar

Rabu, 17 Februari 2016 - 19:41
Oknum Driver Gojek Yang Tak Sopan

Ojek online atau Gojek menjadi andalan masyarakat, kehadirannya memang sangat membantu. Namun beberapa kasus buruk dialami oleh penumpang Gojek lantaran ulah oknum driver Gojek yang tak terpuji. Salah satunya yang dialami oleh penumpang Gojek bernama Fina, ia mendapat perlakuan tak sopan dari driver Gojek.

Cerita kelakuan gojek yang tidak profesianal ini ramai dibicarakan setelah pemilik akun facebook bernama Simon Marantika menceritakannya di sosial media Facebook, menurutnya kejadian itu dialami oleh temannya sendiri.

Postingan Simon ini langsung ramai dibagikan bahkan hingga sebanyak 3.375 kali dan sudah disukai oleh sebanyak 2.471 pengguna Facebook. Dalam postingannya itu ia juga menyertakan foto si Driver Gojek.

Berikut postingan lengkap milik Simon yang meneruskan dari postingan sahabatnya.


"Share ahWah kok gini??? Ini sih sampahhhh!! Ati ati teman teman pengguna jasa gojek Nama drivenya : ariyanto affandi Korban tindakan semena2 adalah temen gw.. Begini kejadiaannya, tulis Simon diawal postingannya.

"Baru kali ini naik gojek turunnya gemeteran trus nangis kejer (ya posisi gw nulis ini msh sambil nangis).

Mau ke senayan city beli buah ke foodhall, trus pesen gojek. Muncullah driver gak tau etika & psycho ini. Mulai dr dia dtg dengan gk pake helm di depan bentara budaya, dengan muka agak beler.

Pertama, dia motong lawan arus lewat rel kereta palmerah, dengan hilang keseimbangan dan gw hampir jatuh, untungnya nahan pake kaki. Motor2 dr arah dpr/mpr jalan krna udah lampu ijo. Oke dia minta maaf, gw cm jwb 'iya pak, hati2 aja ya'

Kedua, keluar patal senayan dia smpet brhnti bbrapa detik di pertigaan jalan smpe ada motor brhnti dn teriak 'lo mau kmana, itu gk bs lewat situ'. Lalu dia jalan lg ke arah hotel mulia. Udh mulai deg2an.

Ketiga, bukannya muter balik di depan hotel mulia, dia hampir kebablasan ke arah tvri dengan lgsg tikung tajam puter balik di puteran hotel mulia. Makin curiga makin deg2an

Keempat, mau ke arah sency ssudah PS dia gk ambil cabang jalan ke kanan, malah ambil yg sisi jlan yg satu lg dengan ragu2 dan hampir nabrak separator jalan. Lgsg sontak gw blg 'pak saya turun disini aja'. Dia kekeuh blg 'gak mba ini udh mau sampe', tp gw kekeuh mau turun smpe akhirnya dia minggir.

Pas minggir dia marah2 dn mulai mengumpat gw dengan kata2 gk pantes. 'Gw kan udh minta maaf td, lo knapa mempermasalahkan. Klopun nabrak gw yg rugi. Emng lo goblok, monyet, brengsek lo ya. Penumpang kyak lo brengsek emang'.

Disitu gw msh berani dn jawab 'saya mau turun kan gk salah, saya cm mau ngingetin bapak'. Lalu dia baleslah lg dngn kata2 gak pantes, bahkan sampe hampir mau nyodorin mukul gw. Smpe ada mas2 yg nyamperin takut gw knapa2. Akhirnya gw minggir agak ke arah mcd. Ada mba2 nanya kenapa ke gw. Pas gw mau ceritain, tu driver dateng lg trus marah2 'lo knapa sh, mau memperpanjng masalah? Gw bunuh aja lo skalian'. Dan kata2 ini dia keluarin sambil ngarahin motornya ke arah gw. Mba2 td bantuin dengan ngehadang tu driver di depan gw, tp driver brengsek ini msh trus nyodor2in motornya sambil blg 'penumpang kayak lo emng brengsek, cewe sih tp kayak tai'.

Sampe gw triak sambil gemeteran minta tlg sm driver gojek lain yg lewat supaya nenangin temen mereka yg brengsek itu. Sambil mba2 yg nolongin gw td bawa gw ke arah mall samping PS yg gw lupa namanya apa itu.

Gw duduk gemeteran sambil nangis kejer. Baru kali ini bener2 ngerasa gak safety naek gojek, dan gak mau lagi naek gojek untuk sementara ini.

Kecewa banget, baru kali ini ngerasa terancam. bener2 gak habis pikir kok bs org brengsek gtu jd driver gojek. Dan sampe tulisan ini kelar pun gw masih mewek Bagi teman2 yg mengalami hal serupa atau kebetulan kedapetan driver bernama tsb, dicancell saja demi kebaikan.. #JustShare






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA