Heboh Foto Dua Anak Dukung ISIS

Selasa, 19 Januari 2016 - 13:05
Foto Anak Dukung ISIS

Kasus teror Bom di Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, didalangi oleh pihak ISIS. Ancaman ISIS di Indonesia tak bisa hanya dipandang sebelah mata, kondisinya amatlah serius. Kini beredar di media sosial foto dua orang anak kecil yang menenteng pistol.

Foto dua anak kecil yang menggunakan peci dan busana muslim itu di belakangnya terdapat papan putih bertuliskan, "To Our Heroes in Islamic State of Iraq & Alsham. We Are Your Son & Support From Indonesia. Long Life Islamic State."


Selain itu, terpampang bendera ISIS tepat di belakang dua bocah yang tampak lugu itu. Belum diketahui motif dan pelaku menyebarkan foto ini di media sosial.

Mabes Polri pun langsung angkat bicara soal munculnya foto itu di media sosial. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Agus Rianto mengatakan, akan melakukan penyelidikan.

"Foto itu bisa dibuat siapa saja dan di mana saja, tentu akan kami selidiki," ujarnya.

Dia pun memohon kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dalam bentuk apa pun. Terlebih foto dua anak kecil yang masih polos itu.

"Masyarakat harus tahu perkembangan situasi saat ini. Jangan mudah menelan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," lanjut jenderal bintang satu ini.

Namun saat ini pihaknya masih belum mengetahui di mana lokasi foto itu diambil. "Kami perlu tindak lanjuti, sebaiknya hal seperti ini dilaporkan saja ke Polri," tambahnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA