Heboh Foto Istri Ahok Meremas Botol Minuman Saat Ahok Berfoto Dengan Dian Sastro

Kamis, 12 Mei 2016 - 20:51
Foto Veronica Tan

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 menyedot antusias dari banyak kalangan penonton. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama juga menonton film ini dengan istrinya, Veronica Tan. Terkait dengan hal ini, beredar meme istri Ahok yang seolah marah terhadap Ahok, saat Ahok selfie bersama dengan Dian Sastro.

Pada foto yang menyebar di dunia maya, terlihat sedang Welfie dengan pemeran utama wanita film itu yang tiada lain adalah Dian Sastrowardoyo. Di akun instagram Ahok semalam, dia juga langsung meng-upload fotonya yang sedang selfie dengan Dian.

Pada foto itu, Tidak jauh dari Ahok dan Dian, ada istri Ahok, Veronica Tan sedang memegang botol air mineral. Keterangan foto tersebut terbilang lucu. Di situ Ahok menulis, "Bisa panjang ceritanya". Seolah-olah Veronica akan marah melihat dirinya berfoto berdua saja dengan Dian.

Akun immanuel_nope menulis "Jewer bu, jewer. Jangan dikasi ampun... Hahahhahaa alamat tdr diluar Pak @basukibtp"

Selain foto itu, meme terkait foto itupun dengan cepat tersebar luas.

Tahukah kalian, jika dulu Ahok pernah menyebut nama Dian Sastrowardoyo sebagai calon wakil gubernurnya. Ahok mengungkapkan alasannya ingin menonton film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC?2).

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan, dirinya ingin mendukung perfilman Indonesia dengan menonton film itu. Selain itu, Ahok mengakui tertarik menonton film tersebut karena ada Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta di film tersebut.

"(Alasan) pertama aku nonton karena dukung film Indonesia dan memang pemainnya ada Dian Sastro, aku mau nonton ha-ha-ha...," kata Ahok di Djakarta Theater, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku terbawa perasaan atau baper saat menonton film Apa Dengan Cinta 2. Ahok mengatakan, adegan yang membuatnya baper adalah adegan dimana Rangga yang diperankan Nicholas Saputra bertemu dengan ibunya setelah terpisah selama 25 tahun.

"Saya baper waktu ketemu mamanya itu loh. Ya mungkin umurnya sudah paruh abad jadi enggak terlalu ingat," kata Ahok







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA