Heboh Korban Salah Tangkap, Disiksa Oleh Oknum Polisi

Minggu, 20 Desember 2015 - 12:46
Korban Salah Tangkap

Di Facebook sedang ramai dibicarakan mengenai penyiksaan seseorang oleh oknum polisi. Perbuatan oknum polisi ini diposting oleh pemilik akun Nurma Ayu Ramadhany. Sedangkan korbannya tak lain adalah ayahnya sendiri.

Hanya dalam hitungan beberapa jam, postingan Ayu menjadi viral, dilike sebanyak 3.842 orang , dishare sebanyak 4.061 kali, dan dikomentari 3.653 netizen.

"Nih ini ulah polisi yg udah nyiksa bokap gue, yg tiba2 ngepung rumah dan nyergap seenaknya, nginjek2 badan bokap gue, nendang mukanya didepan anak2 dan istrinya, tanpa bukti bahwa bokap gue salah, tanpa membawa surat perintah penangkapan, disetrumin disepanjang jalan ketika mau dibawa ke polres sumber," tulisnya di caption empat foto yang diunggahnya.

"dan ketika terbukti tidak bersalah seenaknya mereka maksa bokap gue buat tandatangan biar ngga dendam dan ngelporin, hanya kata maaf yg keluar dri mulut polisi kampret itu, dan bahkan dlam keadaan kaki pincang disuruh pulang mengendarai motor seorangdiri untuk pulang, tanpa mereka dtang kerumah untuk minta MAAF ke pihak keluarga," tambahnya.

"Biar kalian semua tau gimana proses hukum di indonesia, yg TIDAK BERSALAHPUN DI PERLAKUKAN SEPERTI BINATANG!!!," tandasnya.

Postingan Ayu pun jadi trending topik, ribuan netizen mengomentari dan mengeshare.

"Ada bantuan hukum UGM mbak gratis..silahkan melapor jgn di diamkan saja..hal seperti ini bukan sekali saja!!!," komen pemilik akun Ploek Onetwo.

"Buat laporan balik.mnta pertanggung jawaban.mnta bantuan hukum," saran pemilik akun Yasan Ragil.

"Ntar lw udah rame ni berita dari kpolisian muncul kata "oknum". D kpolisian banyak oknum sichjgan2 pimpinan nya oknum jg," timpal pemilik akun Setiawan Alfan.



"Mudah2an alloh memberi balasan yg setimpal kepada polis yg biadap itu," doa pemilik akun Endang Umami.

"Laporin aja ke jokowi..," tambah pemilik akun Dian Wahdania.

Namun ada juga netizen yang mem-bully.

"Wah itu memang pantes digebukin,klo ditempatq sudah ditembak kakinya,curanmor kadang malah dibakar massa,brangkat ndag bawa motor msk pulang bawa motor wajarlah dihajar polisi..hahaha," ketik pemilik akun PrimaDhani Hastungkoro.




loading...

BERITA LAINNYA