Heboh Perkataan Ahmad Dhani : Kalau Saya Prabowo, Saya Tembak Orang Ini!

Kamis, 11 Agustus 2016 - 17:57
Ahok Dan Dhani

Musisi Ahmad Dhani kerap menyatakan ketidaksukaannya terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dhani mengaku tak suka Ahok sejak Ahok menolak menjadi juru kampanye Prabowo Subianto yang waktu itu maju dalam pilpres 2014. Musisi sekaligus panglima AMJAS ini bahkan menyatakan hal yang mengejutkan, ia ingin menembak Ahok jika dirinya adalah Prabowo Subianto.

"Saya nggak suka sama Ahok Mei 2014, saat Ahok menolak menjadi jurkam (juru kampanye) Prabowo," ujar Dhani, dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya, Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Mantan suami Maia Estianti tersebut menyebut Ahok kurang ajar lantaran orang nomor 1 di DKI itu melupakan partai yang membuat namanya menjadi besar.

"Dari situ saya mulai tahu dia kurang ajar nih, dia diangkat jadi wakil gubernur, dan dibiayai untuk maju jadi wakil gubernur, itu dibiayai oleh Gerindra," jelasnya.

Menurutnya, Ahok sangat tidak sopan dengan menolak permintaan partai yang pernah menjadi kendaraannya dalam berpolitik.

"Tapi tiba-tiba ketika Prabowo mencalonkan jadi presiden, dia menolak untuk jurkamnya, ini orang kurang ajar," katanya.

Pentolan band Dewa itu pun secara spontan melontarkan hal yang mencengangkan, seandainya ia menjadi seorang Prabowo, tentunya ia akan menembak Ahok yang ia nilai tidak pantas untuk hidup.

"Misalnya saya bisa jadi Prabowo, saya tembak orang ini (Ahok), kayak gini nggak boleh hidup. Dari sini saya mulai nggak suka sama Ahok," tandasnya.

Musisi Ahmad Dhani menggelar acara Rapat Persiapan Deklarasi Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS) untuk mendukung perlawanan terhadap penggusuran oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang dinilai sewenang-wenang dan zhalim.

Acara tersebut digelar di Kediaman Ahmad Dhani yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016), pada jam 16.00 WIB.

Rapat persiapan tersebut turut dihadiri oleh tokoh, serta pimpinan dan komponen Organisasi Masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Selatan.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA