Heboh Soal Dugaan Sindiran Soimah Ke Ipul

Sabtu, 20 Februari 2016 - 16:09
Sindiran Soimah

Kasus dugaan pencabulan yang dialami oleh Saipul Jamil terus menjadi sorotan media. Saipul telah ditetapkan sebagai tersangka, ia pun menjalani pemeriksaan di kepolisian. Kini segala sesuatu tentang Ipul menjadi komoditas publik, tak hanya Ipul, teman-teman dekatnya juga ikut disorot media.

Postingan selfie Soimah kini tengah menjadi sorotan. Bukan hanya foto selfienya yang diduga mengikuti gaya postingan terakhir Bang Ipul. Tapi juga kata-kata di postingan terakhir Soimah yang dianggap netizen menyindir Saipul Jamil. Soimah menuliskan bahwa orang yang pura-pura baik malah berbahaya.

"Berbuat baik kadang malah menyakitkan, padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya."

Postingan ini langsung mendapatkan tanggapan dari netizen yang mempertanyakan, apakah tulisan di postingan tersebut menyindir Saipul Jamil.

Akun ciiliaciilukbaa berkomentar "Bang iful so alim klw ktmu cwe salman nya jauhan sekrg ada kasus kaya gini memalukan."

Akun nurmalaananda menuliskan "@showimah jika memang benar mak e nyindir bang ipul saya secara pribadi sedih karena teman yang terkena musibah mak e sindir lewat media sosial."

Akun aprilmaharini27 menuliskan, "yaelah belum tentu @showimah nyindir bang ipul!! kalian juga seneng banget ceramahin orang!! emang kalian pada mau diceramahin tanpa kesalahan yang pasti."







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA