Hina Lambang Negara Membuat Zaskia Gotik Dicari 50 Ribu Orang

Kamis, 17 Maret 2016 - 18:56
Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik menjadi perbincangan ramai baru-baru ini, hal ini lantaran perbuatan Zaskia yang menghina Pancasila, lambang negara Indonesia. Penghinaan ini dilakukannya saat Zaskia berada di acara musik di salah satu televisi swasta.

Lantaran kasusnya tersebut, nama Zaskia Gotik menjadi kata kunci pencarian teratas di mesin raksaksa di Google. Ada sebanyak 50 ribu orang mencari Zaskia Gotik. Rupanya kasus yang dilakukan Zaskia membuat banyak orang menjadi penasaran dan mencari informasi terkait Zaskia Gotik.


Pada waktu itu, Zaskia Gotik menjadi bintang tamu di salah satu acara musik, Selasa (15/3/2016) pagi. Ia menyebutkan jika lambang sila kelima adalah bebek nungging, yang semestinya adalah berlambang padi dan kapas. Zaskia juga dianggap mempermainkan hari proklamasi Indonesia. Ia menyebutkan dengan entengnya jika hari proklamasi Indonesia jatuh pada 32 Agustus, yang seharusnya 17 Agustus.

Perbuatan Zaskia ini menimbulkan reaksi keras dan kritikan dari banyak netizen. Bahkan di sosial media netizen menghujani Zaskia Gotik komentar pedas. Zaskia pun akhirnya meminta maaf secara langsung atas komentar hinaannya itu. Zaskia juga menangis lantaran menyesal telah menghina negara ini.

"Saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf. Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam untuk masyarakat dan negara," kata Zaskia Gotik di acara musik, Rabu (16/3/2016) pagi.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA