Ibu 91 Tahun Ini Sangat Bahagia Bisa Bertemu Ahok, Hingga Ternganga

Rabu, 05 Oktober 2016 - 11:21
Ahok Temui Ibu 91 Tahun

Figur Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memang dikenal sebagai figur yang keras. Namun sikap keras dan tegasnya ini hanya muncul saat ia menemukan hal yang tak benar. Ahok bahkan telah berhasil merubah wajah ibukota sejak menjabat jadi Gubernur pada November 2014 yang lalu. Ia juga menoreh prestasi, melakukan pengerukan sungai hingga bisa mengurangi banjir. Bahkan Ahok memiliki keberanian merelokasi warga yang tinggal di pinggir sungai dan menyediakan rusun bagi mereka, meskipun beberapa pihak menentang. Kepemimpinan Ahok membuat banyak warga Jakarta kagum pada pria ini.

Seperti seorang ibu berusia 91 tahun warga Jakarta. Wanita berkacamata itu rela menunggu Ahok di Balai Kota demi bertemu dengan pemimpin kebanggaannya.Dalam sebuah tayangan video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun KataKita di akun Facebook memperlihatkan Ibu yang duduk di kursi rodanya terus memandangi wajah Ahok dengan tatapan kagum bahkan terganga dan bahagia bisa bertemu dengan sosok idolanya.


Meskipun terlihat tegas dan suka marah-marah, saat ditemui oleh ibu tersebut Ahok tampak begitu ramah hingga menyempatkan diri berfoto bersama dan menandatangani sebuah buku berjudul "Ahok untuk Indonesia" yang dibawa ibu tersebut.

"Ibu berumur 91 tahun, terus memandang Ahok seperti tidak mau menyia-nyiakan kesempatan bertemu dengan Ahok di Balai Kota, Ahok sampai minta maaf datang kesiangan," tulis keterangan dalam video tersebut.

Sejak diunggah satu jam yang lalu video ini telah disaksikan lebih dari 2.100 kali oleh pengguna Facebook.Beragam pujian pun banyak dituliskan oleh netizen atas segudang prestasi nyata yang telah ditorrehkannya.

Seperti yang disampaikan oleh Suzana J Digdo, "Siiip Ahok ...trus lah melanyani masyarakat bukan minta dilayani seperti pejabat gubernur lainnya. inilah contoh terbaik dari yg baik".

"Terharu aku melihat nya, tapi tega banget orang-orang yg selalu menghina pak Ahok, Mereka kaya ga memiliki hati nanusia," tulis Bunda Zaki.




loading...

BERITA LAINNYA