Ibu Bunuh Bayi Yang Baru Dilahirkannya Dan Memasukkannya Ke Dalam Tas

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 12:45
Ilustrasi Kriminal

Perbuatan Tutut Dwi Jayanti, seorang ibu sungguh mengerikan. Ia membunuh bayi yang baru saja dilahirkannya, bayinya dibekap dan dimasukkan dalam tas miliknya. Kejadian ini menggegerkan ruang IGD RSUP Sanglah, Tutut saat itu datang dengan membawa tas selempang warna hitam, Jumat (30/10). Bayinya dimasukkan dalam tas selempang tersebut.

Tutut datang ke RS Sanglah sekitar pukur 10.30 Wita. Ia daintarkan oleh kerabatnya ke rumah sakit tersebut. Tutut nampak kusut, ia penuh darah seperti orang yang habis melahirkan. Saat di dalam taxi, Tutut memegang tasnya dengan erat, tak seorangpun boleh menyentuh termasuk kerabatnya. Turun dari taxi, Tutut sempat meminta tolong kerabatnya memegangi tas miliknya.


Tutut kemudian diantar ke ruang periksa, dokterpun menanyakan apakah ia habis melahirkan dan di mana bayinya saat itu. Tutut berbohong dan menjawab jika bayinya telah diserahkan kepada temannya. Sang dokter kemudian meminta tas yang dirangkul Tutut. Si dokter terkejut saat membuka tas, terlihat ada bayi yang baru dilahirkan dalam keadaan meninggal dunia. Kerabat Tutut pun berteriak histeris.

"Astagfirullah astagfirullah," teriak mereka.





Loading...
loading...

BERITA LAINNYA