Ingat Bimantoro Yang Berani Pukuli TNI? Belum Berakhir, Kini Nasibnya Sangat Mengenaskan

Jumat, 27 Oktober 2017 - 10:37
Bimantoro

Bimantoro, pemuda yang berani lawan anggota TNI meski salah ternyata bukan orang sembarangan. Masih ingat dengan video viral pemuda bermobil merah yang buang sampah dari dalam mobil dan mengenai istri anggota TNI? Videonya jadi viral karena pemuda tersebut berani lawan anggota TNI. Si anggota TNI mencegat si pemuda dan mengingatkan baik-baik namun malah didorong. Anggota TNI kemudian membalas dan terjadilah perkelahian tersebut.

Siapa pemuda pengendara mobil Mazda warna merah dengan pelat nomor B 1599 PVH? Pemuda tersebut ternyata bukanlah orang sembarangan rumor beredar pemuda yang belakangan bernama Bimantoro merupakan putra dari petinggi TNI berbintang 2. Bimantoro masih bagian dari keluarga besar TNI AL. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AL, Laksamana Pertama Gig Jonias Mozes Sipasulta.


Ia mengatakan kalau pengendara mobil Mazda, Bimantoro yang sempat bertikai dengan anggota TNI AL di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, merupakan anggota keluarga TNI AL.

"Keduanya keluarga besar TNI AL," ujar Gig, Jumat (13/10/2017).

Jadi baik Bimantoro dan anggota TNI yang terlibat perkelahian yakni Lettu Laut Satrio Fitriandi, keduanya merupakan keluarga besar TNI AL. Meski Lettu Satrio sudah melaporkan perkara ini ke polisi akhirnya setelah dilakukan mediasi karena keduanya sama-sama dari keluarga besar TNI AL, akhirnya kasus tersebut berakhir damai. Terjadi musyawarah dan permintaan maaf dari Bimantoro pada Lettu Satrio pmaupun kepada seluruh jajaran TNI.

Seakan sudah selesai kasus perkelahian tersebut. Ternyata kasus itu berlanjut lagi. Tak hanya melibatkan Bimantoro tetapi juga keluarga besarnya. Apa sebab ? Dikutip dari akun instagram @ndorobeii, Komando Armada RI Kawasan Barat Pangakalan Utama TNI AL II mengeluarkan surat permohonan pencabutan izin pinjam pakai tanah kavling TNI AL di Sunter Jakarta Utara.

Ternyata tanah itu dipinjam pakai atas nama Mayor (Purn) FX Tulus Haryono (Alm). Alasan pencabutan karena surat izin pinjam pakai sudah kadaluarsa dan penguni rumah telah berusia di atas 30 tahun.

Dan terakhir ternyata pencabutan itu lantaran ulah Bimantoro yang merupakan cucu Mayor (Purn) FX Tulus Haryono (Alm) terlibat perkelahian dengan Lettu Laut (T) Satrio Fitriandri, ST Han. Tidak memiliki etika terhadap Dinas TNI AL. Surat itu ditandatangani Dan Lantamal Laksamana Pertama Mochammad Richard.


Sontak postingan ini langsung mendapat komentar netizen.

callme_deni Masih berbuntut ya akhirnya. Kasian si. Tp biar di jadiin pelajaran supaya engga arogan dan lbh menghargai orang lain

cleodarmaa Saya suka saya suka buat jera semua yang seenaknya

adi.pdc Mantapppp

akang_ajag Ya allahh si bimantoro msh di asrama...lagaknya kek tikotok lg..bnyk gaya






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA