ini 4 Fakta Mengenai Faraj Achmad, Pria Yang Dekat Dengan Rina Nose

Kamis, 16 November 2017 - 20:57
Faraj Dan Rina

Keputusan artis dan presenter Rina Nose untuk melepas hijab masih jadi topik hangat yang diperbincangkan netizen. Sadar dirinya adalah seorang publik figure dan akan menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat, Rina enggan menceritakan secara gamblang, pengalaman apa yang membuatnya mantap untuk melepas jilbabnya. Saat ditemui awak media, Rina juga ditanya akankah ia mengenakan jilbab lagi suatu saat nanti? Ia mengaku tak bisa memastikannya, namun artis bernama asli Nurina Permata ini memberi tanggapan yang bermakna ia tak bisa merencanakan kapan berhijab lagi.

Dalam kesempatan itu, Rina juga membantah kabar dirinya memiliki kontrak dengan sebuah acara stasiun televisi sehingga ia melepas kembali hijabnya, Artis bernama asli Nurina Permata ini memberi tanggapan yang bermakna ia tak bisa merencanakan kapan berhijab lagi. Nah, di tengah-tengah hebohnya keputusan lepas hijab dari sosok Rina Nose, sosok siapa yang membuatnya melepas pakaian pelindung aurat ini perlahan mulai terkuak.Spekulasi pun beredar terkait sosok orang lain yang mempengaruhi keputusan presenter bernama lengkap Nurina Permata Putri itu. Pria itu bernama Faraj Achmad, ciri-ciri fisiknya keturunan Arab.


Pria ini dituding sebagai aktor utama yang memberi dukungan atas putusan Rina Nose. Rina memberi tanda-tanda jika pria ini adalah pelindungnya dan setia mendukungnya apapun putusannya. Lalu siapa Faraj Achmad? Berikut adalah 5 fakta menarik soalnya:

1. Lulusan Universitas Harvard dan UGM

Belum ada informasi detail soal Faraj Achmad. Namun di situs profesional Linkedin, tercantum jika Faraj adalah lulusan Master of Business Administration (M.B.A.), Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. S1nya disebutkan dari Harvard University. Benar tidaknya keterangan yang ia tulis di LinkedIn belum diketahui kebenarannya

2. Pengusaha kaya raya

Di Linkedin diketahui juga jika Faraj adalah seorang pengusaha atau konsultan. Faraj Achmad diketahui pula sebagai pengusaha yang kerap bepergian keluar negeri. Bahkan dirinya ketahuan jalan bareng Rina ke sejumlah negara baru-baru ini.

"Ada satu wanita luar biasa yang saya kenal, namanya Nurina Permata Putri. Saya belajar darinya untuk hidup dengan kasih sayang dan memiliki hati yang selalu ingin memberi. Tidak banyak wanita yang memiliki kekuatan seperti Rina, hidupnya adalah luar biasa," kata Faraj tiga hari lalu.

3. Pergi bersama Rina ke Italia

Dalam kunjungannya ke Italia beberapa waktu lalu Faraj kemudian menceritakan pengalaman spiritualnya. Pada postingan ini juga ia mengungkapkan tentang keyakinannya.

"Saya sesekali duduk di dalam gereja dan berdoa sesuai agama saya, yaitu Islam. Saat saya berada di daerah Europe ataupun US. Saat saya tidak tahu dimana itu masjid, dan saya memang lagi ingin berdoa," tulisnya.

"Agama saya baik untuk saya dan belum tentu baik untuk anda," tambahnya.

4. Pernah dekat dengan Ayu ting Ting

Siapa sangka, Faraj Achmad ternyata juga pernah dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Faraj Achmad sekitar 2016 lalu. Saat itu Faraj Achmad mengepos beberapa foto bersama Ayu Ting Ting. Bahkan di salah satu foto yang diunggahnya, Faraj Achmad memuji kecantikan Ayu Ting Ting.

Beautiful woman beside me.... @ayutingting92, tulis Faraj Achmad pada unggahannya tersebut.

Tak hanya itu, beberapa foto yang diunggahnya juga memperlihatkan kemesraan Faraj Achmad dengan Ayu Ting Ting. Namun ternyata diketahui kedekatan Faraj Achmad dan Ayu Ting Ting sebatas hubungan profesional saja. Foto tersebut dibuat karena keduanya menjadi model sebuah bisnis kecantikan.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA