Ini Dua Teman Mirna Yang Hadir Dalam Pra Rekonstruksi, Bukan Jessica Ngadimin

Senin, 11 Januari 2016 - 18:50
Hani (baju pink), Waitress (tengah), Jessica (baju putih)

Polisi menggelar prarekonstruksi peristiwa tewasnya Wayan Mirna 927) Salihin di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta. Dalam pra rekonstruksi hadir juga dua teman Wayan Mirna, Jessica dan Hani. Jessica yang hadir dalam rekonstruksi tersebut ternyata bukanlah Jessica Ngadimin yang disangkakan media. Sebelumnya juga keluarga dari Jessica Ngadimin membuat bantahan bahwa Jessica yang terlibat kasus Wayan Mirna, bukanlah Jessica keluarga mereka. Jessica Ngadimin memang satu sekolah dengan Mirna di Jubilee, namun beda angkatan dan tak saling kenal.

"Jessica Ngadimin ini satu sekolah dengan Mirna di Jubilee, karena itu jadi teman di facebook. Tapi mereka beda angkatan dan tidak kenal," kata paman Jessica, Hendry Ngadimin, Senin (11/1/2016).


"Itu mungkin Jessica yang lain, Jessica Ngadimin ini orang lugu. Dia kerja kantoran," imbuhnya.

Pihak keluarga juga membuat postingan bantahan di Facebook lantaran ada media yang menggunakan foto milik Jessica Ngadimin. Dalam pra rekonstruksi terbukti bantahan dari keluarga Jessica Ngadimin, Jessica yang hadir bukanlah yang disangkakan banyak orang.

Dalam pra rekonstruksi, Jessica teman Mirna dan Hani memperagakan adegan, saat mereka dan Mirna bertemu di Kafe itu. Jessica dan Hani memerankan diri masing-masing. Sedangkan untuk Mirna, dibantu pelayan. Seorang pelayan Kafe Olivier menjadi pemeran Mirna. Jessica dan Hani berstatus saksi.

Jessica dan Hani duduk di sebelah kanan dan kiri Mirna. Jessica yang memakai baju warna putih keabu-abuan duduk di sebelah kiri Mirna, sedangkan Hani yang memakai baju pink duduk di sebelah kanan Mirna. Adegan-adegan diperagakan hingga sampai ke adegan soal kopi ini. Pra rekonstruksi dipimpin Kasat Jatanras Polda Metro AKBP Hery Heryawan.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA