Ini Foto Pelaku Penembakan Di MH Thamrin

Kamis, 14 Januari 2016 - 21:57
Teroris Sarinah

Kejadian teror di kawasan Sarinah Thamrin Kamis (14/1/2016) sangat mengerikan, dan membuat kepanikan banyak orang. Penembakan terjadi usai aksi ledakan bom di Starbucks Coffe di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Seorang saksi mata, karyawan suatu bank di gedung di MH Thamrin, Husaini mengatakan, polisi tertembak di tengah jalan di perempatan, di depan Sturbucks Coffee.

"Saat itu komandannya langsung saya cegat di tengah jalan, Jangan Pak! Itu bunuh diri. Itu sarakul maut. Polisinya berceceran darah, saya bawa masuk ke dalam mobil polisi," paparnya dalam siaran langsung TV One.

Menurutnya, pelaku penembakan menguasai areal perempatan Sarinah dan Skyline. Pria tersebut keluar saat ia hendak melihat kondisi polisi yang tertembak.

"Entah dia dari motor atau dari mobil, tiba-tiba seorang membawa laras pendek menembak. Dor dor dor.," ungkapnya.

Menurut saksi mata, pakaian pelaku penempakan perlente saja, memakai baju kaus, celana jeans, pakai gesper. Usianya masih muda.

"Tiba-tiba ia sudah ada di tengah jalan kayak koboi aja, pakai selongsongan, menembak saja," jelasnya.

Kejadian sadis tersebut, terjadi di tengah jalan dan saat itu terdapat dua korban tewas di dekat pos polisi. Kondisi lalu lintas sudah stop saat itu, tidak ada yang berani lewat. Polisi juga sedang meraba-raba kondisi di lapangan.

"Seorang pria itu menembak polisi di depan saya," kenangnya.

Habis menolong polisi yang ditembak kemudian kembali terjadi ledakan di pos polisi.

"Saya melihat satu orang itu saja yang melakukan penembakan dan kami langsung menyelamatkan diri. Cucuran darah banyak di depan pos polisi. Saya dengan juga ada orang asing yang jadi korban," papar Husaini.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA