Ini Identitas Mayat Tanpa Kepala Di Kolong Tol Pluit

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 23:05
Mayat Tanpa Kepala Di Kolong Tol Pluit

Hari Jumat (14/8), warga Penjaringan, Jakarta Utara, dibuat geger dengan penemuan mayat seorang pria tanpa kepala di Kolong Jembatan Tol Pluit, Jakarta, Utara. Mayat ini terpisah dari kepala, kepalanya pecah, dan ditemukan luka di pergelangan tangan.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengapung di kali di wilayah pergudangan Blok E No 8, RT 22/8 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. Mayat ini ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat ini kemudian dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi.


Akhirnya petugas forensik RSCM berhasil mengantongi identitas mayat pria tersebut. Ia bernama Budiyanto Winata, berdasarkan pengakuan istrinya, Budiyanto telah meninggalkan rumah sejak pukul 03.00 WIB.

Korban yang berusia 48 tahun, tewas akibat mobilnya menabrak pembatas tol arah Priok. Korban terkena besi lampu, kemudian jatuh ke kolong jembatan tol. Di dekat korban, ditemukan mobil milknya berupa Chevrolet Captiva bernopol B 1190 UOK. Korban mengendarai mobil dengan mengebut, menabrak pembatas tol, dan akhirnya jatuh. obil jatuh dari ketinggian 50 m. Korban tewas dengan muka yang hancur.




loading...

BERITA LAINNYA