Ini Pesan Terakhir Jupe Untuk Manager Sebelum Meninggal Dunia

Sabtu, 10 Juni 2017 - 17:51
Jupe

Sebelum meninggal dunia, Jumat (9/6) malam, ternyata Julia Perez sempat menitipkan pesan khusus kepada managernya, Markoneng. Kepada Markoneng sang manager, artis cantik itu mengatakan bahwa Markoneng diminta untuk jaga kesehatannya dan bekerja dengan baik.

"Jaga kesehatan. Lo ngurus artis itu harus kuat," kata Jupe seperti ditirukan Markoneng, saat diwawancarai media televisi nasional Sabtu (10/6) siang.


Tak hanya itu, mantan istri pesepakbola asal Argentina Gaston Castano ini juga meminta agar Markoneng mendoakan dirinya yang akan melakukan operasi esok harinya.

"Besok gue operasi tolong doain ya," imbuh Jupe memelas.

Sebelumnya, berhembus kabar jika artis Julia Perez meninggal dunia Sabtu (10/6) pagi. Kabar duka itu disampaikan dari akun instagram adik Julia Perez, @anggitheperez.

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini," kata adik Julia Perez, Nia Anggia dalam akun instagramnya @anggitheperez.

"LOVE YOU YULI?," imbuhnya.

Atas meninggal Jupe kalangan artis, fans, masyarakat pun berduka. Sat ini jenazah Jupe telah dibawa ke rumah duka di Raffles Hilss cluster beauty blox x No.6 Cibubur, Jakarta Timur.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA