Ini Sikap Tyas Mirasih Saat Diberitakan Terkait Prostitusi Yang Menjerat Namanya

Kamis, 29 Oktober 2015 - 20:16
Tyas Mirasih

Tanggal 26 Oktober 2015 yang lalu, pengadilan Robby Abbas kembali digelar. Dalam persidangan ini, sejumlah nama artis yang menggunakan jasa Robby, akhirnya disebutkan. Tidak lagi menggunakan nama inisial, namun hakim menyebut nama lengkap mereka. Bahkan hakim juga buka-bukaan mengenai tarif dari para artis tersebut.

Salah satu nama yang disebut tak lain adalah artis cantik Tyas Mirasih, dengan inisial TM. Tyas dikatakan memiliki tarif senilai 25 juta untuk memuaskan laki-laki hidung belang. Mantan Raffi Ahmad ini pun akhirnya menjadi sorotan media dan juga masyarakat.


Saat namanya mulai dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis, Tyas Mirasih memilih untuk diam dan memilih tidak memberikan keterangan apapun. Tyas nampak enggan menanggapi mengenai pemberitaan miring tentang dirinya. Hal ini juga terlihat dari dari salah satu foto yang diunggah di akun instagramnya.

Foto di instagram Tyas diunggah sehari usai persidangan, Tyas Mirasih nampak mengenakan kaos hitam bertuliskan Sorry, I,m not listening. Nampak Tyas juga berpose dengan menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya. Tyas seakan-akan ingin mengatakan bahwa dirinya enggan mendengar berita-berita negatif seputar dirinya.

Pada caption foto yang diunggahnya, Tyas menuliskan Aha! Touch! This said it all. It is too bad when others has to see negativity first, its their loss surely. Dari capton tersebut, terlihat bahwa Tyas Mirasih memutuskan memilih untuk diam dan menutup telinganya.

Ada perbedaan mencolok antara Amel Alvi dengan Tyas Mirasih, jika Amel jadi bahan bullying, Tyas justru banjir dukungan. Sejumlah penggemarnya bahkan menuliskan komentar yang mendukungnya.

Semangat ya Tyas Abaikan aja orang yg komen gak penting Itu kan hak, tulis netter dengan akun @feri_kln. Gak peduli sama pemberitaan tentang kak Tyas Mirasih. Tetap fans berat sama kakak semangat teruss kak Tyas Mirasih we love you always, timpal yang lain




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA