Ini Siksaan Yang Agus Alami Saat Masuk Penjara

Senin, 12 Oktober 2015 - 21:19
Ilustrasi Korban Pemerkosaan

Agus Darmawan (39) telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuh dan pemerkosa Neng (9), bocah permpuan 9 tahun yang ditemukan mayatnya dibungkus kardus di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, 2 Oktober 2015.

Polisi pun telah mengantongi beberapa barang bukti untuk menjerat Agus ke pengadilan. Pria residivis narkoba ini kini terancam hukuman yang sangat berat. Agus Pea panggilan lain Agus Darmawan bakalan mendapatkan siksaan saat berada di dalam penjara.


Ustaz Anton Medan, ustaz yang dulunya pernah menjadi narapidana menuturkan mengenai penyiksaan yang bakalan dialami oleh Agus. Anton memperkirakan apa saja yang bakalan dialami Agus saat masuk penjara nantinya. Anton juga menduga bahwa Agus juga tengah mengalami siksaan saat ini, saat berada di tahanan kepolisian. Ia diduga telah disiksa oleh tahanan lainnya.

Anton yang sudah beberapa kali masuk keluar penjara, menuturkan jikamerupakan suatu hukum alam untuk kasus pemerkosaan, para pelakunya akan benar-benar tersiksa. Para tahanan kasus ini akan dipaksa oleh tahanan lain melakukan hal-hal yang mengerikan, misalnya memakan kotoran manusia, digebuki dan dihajar. Akibat siksaan ini, menurut Anton, banyak napi kasus pemerkosaan yang mengalami gangguan jiwa.

Menurut Anton, gangguan kejiwaan napi pemerkosaan akan terlihat 3-4 tahun kemudian. Pelaku pemerkosaan akan berlaku aneh, mengolesi organ vitalnya dengan minyak gosok, memakan kotoran, dan hal ini merupakan kejadian yang umum terjadi. Menurut Anton, bekas napi, sipir, dan polisi akan memberikan jawaban yang sama.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA