Ini Sosok Artis PR Yang Ditangkap Bersama Nikita MIrzani

Jumat, 11 Desember 2015 - 14:23
Puty Revita

Dua orang artis ditangkap oleh polisi saat jalankan prostitusi, mereka ditangkap bersam dengan mucikari mereka. Kedua artis tersebut berinisial NM dan PR, NM disebut-sebut sebagai inisial Nikita Mirzani sedang PR sebagai inisial Puty Revita, finalis ajang kecantikan 2014.

"Dia (PR) artis, model, dan lulusan Puteri Indonesia 2014," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.


PR diduga kuat adalah Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2014, di mediasosial beredar foto NM (Nikita Mirzani) dan PR (Puty Revita) yang dikatakan sedang menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Puty sendiri saat mengikuti ajang pemilihan Miss Indonesia, dirinya tak lolos 15 besar, ia mewakiliProvinsi Kalimantan Timur.

Puty pernah merilis single bertajuk "Tersiksa Hatiku" featuring Takaeda, di mana Puty menjadi drummer. Puty, gadis 22 tahun inimerupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara, ia hobi traveling.

PR bersama NM diamankan penyidik Bareskrim Polri dalam penangkapan di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015). Polisi juga mengamankan manajer NM berinisial F dan seorang karyawan klub malam kelas atas, O. Diduga,O berperan sebagai mucikari.

"Tersangka atas nama O dan tersangka atas nama F. Keduanya dikenakan Pasal 2 UU nomor 21 tahun 2002 tentang tindak pidana perdagangan orang," ujar Fana.

Saat melakukan penangkapan, polisi berpura-pura menjadi calon pelanggan NM.

"Itu unsur yang harus kami penuhi, tetapi tidak sampai terjadi apa-apa. Yang memesan adalah kami, dalam kamar itu adalah anggota kami. Kemudian setelah unsur dipenuhi, barulah kami lakukan penangkapan," sambung Fana.

Fana juga mengungkapkan bahwa tarif artis NM dalam tiga jam kurang lebih Rp 50 juta hingga Rp 120 juta.Sebagai barang bukti, polisi mengamankan telepon genggam dan bukti transfer uang.

Dari telepon genggam yang disita, polisi menemukan foto sejumlah pelanggan NM yang diduga berasal dari kelas menengah ke atas.Pengacara Nikita Mirzani, Partahi Sihombing, mengatakan kliennya digrebek petugas Direktorat Tindak Pidana Umum Polri ketika sedang berganti baju, Kamis (11/12/2015) malam.

Menurut Partahi, semula Nikita membuat janji pertemuan dengan seorang temannya bernama Cici di Hotel Kempinski, Jakarta. Janji itu untuk membicarakan mengenai masalah pekerjaan.

Namun, ketika sampai di lokasi, Cici rupanya tidak hadir dan diwakilkan oleh rekannya yang lain. Oleh rekan Cici, Nikita diminta untuk menuju sebuah kamar.

"Ternyata pas sampai di kamar, ada seorang laki-laki di sana. dia pun sempat kaget dan bertanya, 'kamu siapa?'. Tapi laki-laki itu langsung keluar ketika dia masuk," kata Partahi di Mabes Polri.

Setelah laki-laki itu keluar, Nikita langsung ganti baju yang baru saja dibeli. Namun, ketika ia baru selesai ganti baju, tiba-tiba sejumlah orang menggerebeknya.

"Sebelumnya, ia belanja satu baju di salah satu mal. Kemudian, dia ganti pakaian."

"Pada waktu ia ganti pakaian kemudian masuk rombongan itu, dia sendiri tidak tahu permasalahannya apa," kata dia.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA